Scroll untuk baca artikel
Politik

Pilih Duduk di DPRD, Irma Mundur dari RSUP Soekarno

491
×

Pilih Duduk di DPRD, Irma Mundur dari RSUP Soekarno

Sebarkan artikel ini
IMG 20230720 WA0017 1
Foto: Irmawati. (Ist)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Irmawati bersiap duduk di kursi legislatif DPRD Bangka Tengah menggantikan Ari Rahman yang mundur sebagai anggota partai Gerindra.

Irma juga sudah mendapat persetujuan dari fraksi Partai Gerindra untuk melanjutkan perjuangan partai pada periode 2019-2024.

Irma mengatakan dirinya merupakan orang kedua suara terbanyak di dapil II (Kecamatan Simpang Katis-Sungaiselan) perwakilan dari Gerindra setelah Ari.

“Saya ditunjuk karena sesuai aturan saya memang peraih suara terbanyak kedua setelah Ari dan saya siap menjadi PAW Ari, ” ucapnya kepada intrik.id, Kamis (20/7/2023).

Irma mengatakan dirinya saat ini sedang mengurus pengunduran diri sebagai pegawai RSUP Soekarno.

“Insyallah udah fix saya jadi PAW dan ini lagi menyiapkan pengunduran diri di RSUP apabila sudah ada kepastian pelantikan PAW DPRD,” ujarnya.

Meskipun masa jabatan yang diembannya nanti tergolong singkat, ia tetap optimistis bahwa pilihannya sebagai PAW nanti merupakan yang terbaik.

“Hidup itu pilihan dan apa yang saya pilih adalah yang terbaik. Saya akan fokus dulu untuk menjalankan amanah yang diberikan ini saja dulu,” ucapnya.

Irma juga menegaskan, setelah selesai menjalankan tugas PAW ia tidak akan mencalonkan diri kembali karena memang mau fokus ke keluarga terlebih dahulu.

“Selesai ini saya gak nyalon lagi. Habis masa jabatan saya mau fokus ke keluarga saja. Intinya saya jalanin saja yang ini dulu,” ungkapnya.

Irma berharap, dirinya bisa menjalankan dengan baik amanah yang diberikan kepadanya.

Baca Juga:  Dari Wakilnya Terungkap Alasan Erzaldi Tidak Pernah Hadir Dalam HUT Sungailiat
Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas