Scroll untuk baca artikel
Pangkalpinang

Peserta Fashion Festival Beribu Senyuman Coba Tarik Perhatian Juri dari Jawa Timur

388
×

Peserta Fashion Festival Beribu Senyuman Coba Tarik Perhatian Juri dari Jawa Timur

Sebarkan artikel ini
IMG 20231112 WA0000
Foto: Salah satu peserta saat mengikuti parade. (Ist)

INTRIK.ID, PANGKALPINANG – Sebanyak 23 peserta Parade dan Lomba Pangkalpinang Fashion Carnival Festival Beribu Senyuman turut menyemarakkan perayaan HUT ke-266 Kota Pangkalpinang, Sabtu (11/11/2023).

Terlihat para peserta menampilkan busana dengan kreasi dan inovasi yang menarik perhatian.

Parade tersebut di mulai dari Swiss Bell Hotel dan berakhir di Alun-Alun Taman Merdeka digelar dengan sangat meriah bahkan sampai menerbangkan dewan juri profesional dari Jawa Timur.

Berbagai pertunjukan mulai dari kesenian grup dambus, reog ponorogo, kuda lumping, hingga barongsai juga tampil dan menyita perhatian penonton yang berjejer sepanjang Jalan Sudirman itu.

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengucap rasa syukur dan terima kasih dengan terlaksananya kegiatan Festival Beribu Senyuman.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelaksana dan stakeholder terkait sehingga sampai hari ini rangkaian Festival Beribu Senyuman terlaksana dengan baik,” ungkap pria yang disapa Molen itu.

Ia berharap pada parade berikutnya akan diikuti lebih banyak peserta agar efek dari kegiatan ini bisa dirasakan oleh pelaku usaha lainnya.

“Terima kasih juga kepada seluruh peserta yang telah ikut meramaikan kegiatan hari ini, ” ujarnya.

“Semoga ke depan pesertanya tambah banyak sehingga multivarian effect yang ditimbulkan dari kegiatan kegiatan seperti hari ini dari segi sosial, budaya, dan ekonomi tambah naik lagi,” tutur Molen.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimda, Sekretaris Daerah, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Inspektur, Sejarawan Kota Pangkalpinang, hingga seluruh Kepala OPD, Camat dan Lurah se-Kota Pangkalpinang. (*)

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas