Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Persija Kembali Gagal Raih Poin Penuh, Thomas Doll Kecewa

3874
×

Persija Kembali Gagal Raih Poin Penuh, Thomas Doll Kecewa

Sebarkan artikel ini
Doll Kecewa Persija Gagal Raih Kemenangan 1701128874
Foto: Kekecewaan pemain persija usai pertandingan.(ist)

INTRIK.ID — Persija Jakarta menerima hasil kurang memuaskan saat memainkan laga tandang melawan Bhayangkara Presisi Indonesia FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (27/11/2023).

Pada pertandingan laga pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2023/24 itu, Macan Kemayoran tertahan imbang 2-2.

Bhayangkara unggul terlebih dulu melalui Mati Mier pada menit ke-24. Persija berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-51, sebelum Ryo Matsumura memastikan keunggulan Macan Kemayoran pada menit ke-62. Namun, M. Ragil membuyarkan kemenangan Persija dengan gol sundulan di waktu tambahan.

Usai laga, pelatih Persija, Thomas Doll mengungkapkan kekecewaannya karena tak mampu membawa tiga poin.

Walaupun sempat ada perubahan pada babak kedua, Thomas Doll merasa permainan yang ditampilkan Tim Ibu Kota tak cukup untuk membawa pulang tiga poin.

“Dalam babak pertama bola tidak berjalan dengan baik, pergerakan pemain pun minim sehingga saya lakukan perubahan di babak kedua. Walaupun tim bisa cetak dua gol, seharusnya mereka harus bisa bertahan dengan baik hingga akhir laga,” ucap Thomas Doll.

“Seharusnya kami bisa memenangkan laga ini. Saya tidak senang dengan hasil akhirnya karena persiapan tim cukup panjang. Jadi satu poin saja tidak cukup untuk laga tandang kali ini,” tutur Thomas Doll.