Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Persib Tambah Dua Pemain Asing

316
×

Persib Tambah Dua Pemain Asing

Sebarkan artikel ini
Persib Datangkan Dua Pemain Asing Baru 1701150156

INTRIK.ID — Persib Bandung resmi mendatangkan dua pemain asing baru di hari terakhir bursa transfer BRI Liga 1 2023/24, Selasa (28/11/2023). Mereka adalah penjaga gawang Timnas Filipina Kevin Ray Mendoza, dan mantan gelandang Juventus Stefano Beltrame. Kevin dan Stefano jadi kekuatan baru Persib di putaran kedua.

Kevin Ray Mendoza musim lalu bermain untuk klub kasta tertinggi Liga Malaysia Kuala Lumpur FC. Bergabung dengan Persib ia akan bereuni dengan pelatihnya dahulu di Kuala Lumpur, Bojan Hodak. Penjaga gawang keturunan Filipina-Denmark ini dikontrak Persib selama 18 bulan.

Sementara itu Stefano Beltrame sebelumnya memperkuat CS Maritimo di Liga Portugal, ia memainkan 20 pertandingan di ajang kompetisi domestik. Selain pernah memperkuat Juventus, ia juga sempat memperkuat Timnas Italia U20 pada 2013 silam. Ia dikontrak Persib selama enam bulan.

Deputy CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono menyampaikan ucapan selamat datang untuk kedua pemain. Besar harapan manajemen Persib keduanya bisa berkontribusi dalam misi Maung Bandung lolos ke Championship Series BRI Liga 1 2023/24.

“Kami menyampaikan telah menambah kiper baru, Kevin Ray Mendoza dengan kontrak berdurasi 18 bulan. Kita berharap, Kevin bisa berkontribusi untuk Persib,” harap Teddy.

“Wilujeng Sumping, Stefano yang akan memperkuat Persib dengan ikatan kontrak enam bulan kedepan dengan opsi perpanjangan,” tambahnya.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas