Scroll untuk baca artikel
Bangka Belitung

Pemuda Pancasila Kabupaten Bangka Akan Gelar Lomba Mancing

94
×

Pemuda Pancasila Kabupaten Bangka Akan Gelar Lomba Mancing

Sebarkan artikel ini
checkerboard 20210308090636858


BANGKA.INTRIK.ID – Bagi pecinta memancing jangan lewatkan lomba memancing yang akan digelar, Pemuda Pancasila Kabupaten Bangka. Segera daftarkan diri anda, Puluhan juta rupiah dan hadiah menarik lainnya sudah menanti.

Ketua Pemuda Pancasila ( PP ) Kabupaten Bangka Sarmili mengatakan lomba memancing merupakan agenda rutin PP.

“Kegiatan lomba memancing ini, merupakan agenda rutin PP Kabupaten Bangka. Disamping kita akan menyalurkan hobi para angler mania,” kata Sarmili, Minggu ( 7/3/2021) malam bertempat di Kolam pemancingan Vikarla.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama satu hari.

“Pelaksanaan lomba selama satu hari, Minggu 14 Maret 2021 mulai pukul 13 : 00 WIB sampai pukul 18 : 00 WIB, bertempat di kolom pemancingan vikarla Desa Air Ruai, Kecamatan Pemali,” tambahnya.

Sebagai penyelenggara lomba, Sarmili menyampaikan sudah menyiapkan berbagai hadiah menarik.

“Dalam perlombaan ini, yang kita nilai ikan terberat artinya satu ekor ikan yang punya bobot terberat dari semua jenis ikan yang ada. Nah bagi peserta kalau ingin mendaftar datang langsung ke Kolom pemancingan vikarla, sebagai informasi pemancingan vikarla sudah menyelenggarakan lomba memancing sebanyak 116 kali,” jelasnya.

Masih kata Sarmili, bagi peserta yang mendapat nilai ikan terberat penyelenggara sudah menyiapkan berbagai hadiah.

“Nah bagi yang ingin mendaftar hari ini ( Minggu 7/3/2021 – red ) kita sudah mulai buka pendaftaran di Pemancingan Vikarla atau hubungi Sekretariat PP. Biaya pendaftaran sebesar Rp. 200.000, hadiah Pertama Rp. 10. 000.000, hadiah Kedua 1 unit kulkas, hadiah ketiga 1 unit mesin cuci dan sejumlah hadiah menarik lainnya. Bagi peserta ingin tau teknis lomba silahkan datang ke Pemancingan Vikarla,” tutupnya.


Sumber : Pemuda Pancasila Kabupaten Bangka

Baca Juga:  Mahasiswa Unmuh Babel Bangun Toilet di Hutan Nyatoh Air Bulin
Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas