Scroll untuk baca artikel
Bangka Belitung

Pemuda Pancasila Dan DPD KNPI Bangka Bersih TPU

106
×

Pemuda Pancasila Dan DPD KNPI Bangka Bersih TPU

Sebarkan artikel ini
IMG 20210307 093641 compress64

BANGKA.INTRIK.ID – Dalam rangka melaksanakan agenda rutin, Pemuda Pancasila ( PP ) Bangka dan DPD KNPI Bangka mengelar kegiatan  bersih – bersih pekarangan Tempat Pemakaman Umum ( TPU ). Kegiatan berlangsung di TPU Kelurahan Parit Padang, Kecamatan Sungailiat, Minggu ( 7/3/2021) pagi.

Ketua PP Kabupaten Bangka, Sarmili mengatakan agenda tersebut merupakan kegiatan rutin.

“Kegiatan bersih – bersih dan pengecatan pagar TPU ini merupakan agenda rutin, sebelumnya sudah sering kita lakukan seperti pembersihan perkuburan Depati Bahrin, kegiatan serupa ini akan kita lakukan,” kata Sarmili.

Diakui Sarmili, kegiatan berlangsung berkat dukungan donatur dan pihak pendukung lainnya.

“Tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada para donatur dan anggota PP, DPD KNPI Bangka yang selalu mendukung setiap agenda kegiatan yang kita lakukan,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Bangka Ismir Rachmaddinianto menyampaikan kegiatan tersebut bentuk sinergitas.

“Alhamdulillah kegiatan  ini terlaksana, semoga sinergitas selalu terjaga. Paling tidak dengan bersih – bersih TPU kita sudah mendukung Sungailiat sebagai kota Berteman,” ungkapnya.

Selain mendukung Sungailiat Kota Besih Tertip dan Aman ( Berteman ), Ismir mengatakan kegiatan dimaksud untuk menyambut hari besar agama Islam.

“Tidak lama lagi bagi beragama islam akan datang hari besar agama, seperti bulan ruwah, bulan Ramadhan. Dengan kondisi lingkungan besih suasana lebih baik,” tutupnya.

Baca Juga:  Stisipol Pahlawan 12 Adakan LKMM, Topranda: Semoga Membawa Perubahan
Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas