Scroll untuk baca artikel
Politik

Pemilih di Bangka Tengah Naik 2 Ribu Suara

391
×

Pemilih di Bangka Tengah Naik 2 Ribu Suara

Sebarkan artikel ini
IMG 20240627 WA0003

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Komisi Pemilihan Umum Bangka Tengah (KPU Bateng) menggelar coffe morning bersama media massa dan stakeholder dalam rangka sosialisasi pelaksanaan tahapan pemilihan serentak tahun 2024 di Cana Garden Pangkalan Baru, Kamis (27/6/2024).

Supendi selaku ketua KPU Bangka Tengah menyebutkan, acara ini untuk merangkul segala pihak termasuk Media massa dalam mensosialisasikan tahapan pemilu serentak 2024 dalam pemilihan kepala daerah November mendatang.

“Pertama kami ucapkan terima kasih sebelumnya untuk semua Media masa dan stakeholder yang membantu kami di Pileg serta pilpres kemarin. Kedua kami ingin mengajak rekan-rekan yang hadir menginformasikan tahapan pemilu serta bersama mengajak masyarakat menggunakan hak suara, ” ucapnya.

Supendi juga mengatakan, jika ada kenaikan jumlah data pemilih yang sedang dilakukan pemutahiran data pemilih yang ada di Bangka Tengah yang dilakukan adhock kelurahan dan desa.

“Kemaren data pemilih 141 ribu dan Pilkada ini naik sekitar 143 ribu. Makannya kami juga sedang melakukan pemutahiran data. Jadi mohon bantuan rekan Media dan stakeholder, ” ungkapnya.

Supendi berharap KPU, media dan stakeholder bisa bekerja sama dengan baik dalam mensosialisasikan tahapan pemilu serentak 2024.

Ditempat yang sama, Komisioner KPU Bateng Sabry menjelaskan jika partisipasi pemilih Pileg dan pilpres di Bangka Tengah naik dari 83 persen menjadi 86 persen.

“Dan untuk pilkada 2020 kemaren 76 persen. Jadi minimal kami harus bertahan diangka itu dan kami berusaha naikan partisipasi. Makannya kami ajak kawan-kawan media dan stakeholder ngopi disini, ” jelasnya.

Baca Juga:  Diantoro Siap Berikan Sumbangsih Untuk Bangka Belitung
Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas