Scroll untuk baca artikel
Bangka Tengah

PDPM Bangka Tengah Siap Sukseskan Muswil Bangka Belitung ke IV

401
×

PDPM Bangka Tengah Siap Sukseskan Muswil Bangka Belitung ke IV

Sebarkan artikel ini
IMG 20231125 WA0001 1

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH — Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Bangka Tengah menyatakan kesiapannya untuk mendukung suksesnya Musyawarah Wilayah (Musywil) PDPM Provinsi Bangka Belitung ke IV, yang akan diselenggarakan di Bangka City Hotel, Pangkallinang tanggal 24-26 November 2023.

Ari selaku Ketua PDPM Bangka Tengah mengatakan, acara ini diharapkan akan menjadi momentum penting untuk memperkuat peran dan kontribusi PDPM dalam mewujudkan pembangunan berlandaskan nilai-nilai Islam di Provinsi Bangka Belitung.

“Musywil ke IV Pemuda Muhamadiyah ini adalah hal penting bagi kemajuan pemuda Muhamadiyah. Makanya kami akan sukseskan acara ini, ” ucapnya kepada intrik.id, Sabtu (25/11/2023).

Ari menyampaikan bahwa PDPM Bangka Tengah siap dan berkomitmen untuk mendukung suksesnya Musywil Provinsi Bangka Belitung ke IV dan rangkaian acara lainnya.

“Kami akan bekerja sama dengan seluruh jajaran pimpinan daerah dan anggota PDPM di Bangka Tengah untuk memastikan acara ini berjalan dengan baik dan memberikan manfaat yang maksimal untuk pengembangan organisasi dan pemberdayaan pemuda Islam di wilayah ini,” ujarnya.

Selain itu, Ari juga memberikan pernyataan mengenai calon formatur yakni Sekretaris Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Bangka Tengah, Sugiono yang maju dan anggota PDPM Bangka Tengah Sarkawi.

“Sugiono dan Sarkawi merupakan sosok yang memiliki dedikasi tinggi dalam memajukan organisasi dan pemuda Muhamadiyah di Bangka Tengah. Kehadiran mereka sebagai calon formatur dalam Musywil ini akan memberikan kontribusi yang berarti dalam penyusunan program kerja dan kegiatan PDPM Bateng ke depan,” ujarnya.

“Kami memiliki kepercayaan penuh terhadap kemampuan dan komitmen Sugiono dan Sarkawi dalam mengemban tugas dan jabatan sebagai Sekretaris PDPM Bateng,” lanjutnya.

Ari mwnjelaskan, Musyawarah Wilayah PDPM Provinsi Bangka Belitung ke IV ini diikuti oleh perwakilan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah dari seluruh kabupaten/kota di Provinsi Bangka Belitung. Acara tersebut akan menjadi forum penting untuk menyusun program kerja yang berorientasi pada pembangunan pemuda Islam yang berintegritas, berdaya saing, dan berkompetensi di bidang agama, pendidikan, sosial, dan ekonomi.

Baca Juga:  Hadiri Wisuda Pondok Pesantren Al-Barokah, Ini Pesan Algafry

“Musywil ini juga diharapkan akan dihasilkan kesepakatan bersama mengenai langkah-langkah strategis dalam menjalankan fungsi dan peran PDPM untuk mendukung pembangunan Islam di Provinsi Bangka Belitung. Beberapa agenda penting dalam acara tersebut termasuk pemilihan pengurus wilayah baru, penyampaian laporan kegiatan, serta perencanaan program dan kegiatan PDPM di masa mendatang,” jelasnya.

Dalam Musywil ini, diharapkan PDPM Bangka Tengah dan seluruh kepengurusan dari kabupaten/kota lainnya di wilayah tersebut dapat meningkatkan sinergi dan kerjasama yang lebih baik dalam menjalankan visi dan misi Muhammadiyah.

“Mari sukseskan Musywil Pemuda Muhamadiyah yang ke IV wilayah Bangka Belitung di Bangka City Hotel. Pemuda negarawan untuk Bangka Belitung maju,” tutupnya.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas