Scroll untuk baca artikel
Pangkalpinang

OPD di Pangkalpinang Dapat Penghargaan

143
×

OPD di Pangkalpinang Dapat Penghargaan

Sebarkan artikel ini
IMG 20230616 WA0000 1
Foto: OPD mendapatkan penghargaan. (Ist)

INTRIK.ID, PANGKALPINANG — Sejumlah OPD di Kota Pangkalpinang mendapatkan penghargaan inovatif saat rapat Koordinasi Inovasi Daerah Kota Pangkalpinang dan Pemberian Penghargaan Inovasi Daerah Tahun 2022, Kamis (15/6/2023).

Asisten Pemerintahan dan Kesra, Ahmad Subekti mengatakan dengan adanya penghargaan ini bisa menginspirasi OPD lain untuk terus berkarya, berkreasi dan memunculkan ide-ide cemerlang untuk pelayanan kepada masyarakat.

“Kami berikan selamat kepada para OPD yang inovatif. Teruslah berkarya, teruslah berkreasi, teruslah munculkan ide-ide cemerlang untuk pelayanan kepada masyarakat yang lebih cepat dan murah, sehingga masyarakat pun merasa puas atas pelayanan yang diberikan,” ungkapnya.

Selain itu, Subekti menekankan agar seluruh OPD senantiasa membuat inovasi. Menurutnya dengan inovasi akan membuat kita mudah dalam berkreasi.

“Bagi OPD yang belum, ayo kawan-kawan buatlah sesuatu untuk OPD kita masing-masing agar OPD kita inovatif. Dengan inovasi kita lebih mudah berkreasi sehingga kepercayaan yang diberikan oleh Pemkot Pangkalpinang menjadikan kita sosok yang amanah, yang dikenang karena ada karya. Ibarat pepatah gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggal belang, dan manusia mati meninggalkan nama,” terang Subekti.

Sementara itu, Kepala Bappeda dan Litbang Kota Pangkalpinang, Yan Rizana mengatakan kegiatan ini untuk meningkatkan inovasi setiap OPD.

“Ini tentang inovasi daerah di tahun 2022, pesan kita yang pasti untuk tahun 2023 ini pelaksanaan inovasi daerah itu selaku OPD-OPD di Kota Pangkalpinang untuk lebih fokus membuat inovasi-inovasi, setiap OPD itu minimal ada inovasi disetiap tahunnya,” ungkapnya.

Yan meminta kepada semua OPD agar inovasi yang telah ada tetap harus berfungsi terus menerus dan jangan sampai stop.

“Kategori kedepannya masih sama setiap tahun, pada dasarnya kita ajukan untuk ke tahap nasional nantinya,” ucapnya.

Home
Adv
Kontak
Cari
Ke Atas