Scroll untuk baca artikel
Bangka

Mulkan Siap Fasilitasi Musda ke 6 Muhammadiyah

154
×

Mulkan Siap Fasilitasi Musda ke 6 Muhammadiyah

Sebarkan artikel ini
IMG 20230211 WA0019
Foto: Bupati Bangka, Mulkan bersama PDM Bangka. (Ist)

INTRIK.ID, BANGKA — Guna menjalin Kekeluargaan, Kebersamaan dan Kekompakan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) dan Pimpinan Aisyiyah Kabupaten Bangka Silahturohim dengan Bupati Bangka Mulkan yang berlangsung dirumah dinas bupati, Sabtu (11/2) siang.

Ketua Pimpinanan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Bangka H M.Muchlis Kisai mengatakan bahwa dirinya bersama jajaran pengurus lainya merasa senang dan sangat bangka sekali bisa bersilahturohim dan tatap muka secara langsung dengan Bupati Bangka.

Dalam silahturohim ini dirinya juga memberi informasi kepada Bupati bahwa dalam waktu dekat ini yaitu awal bulan Maret 2023 Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Pimpinan Aisyiyah kabupaten Bangka akan mengelar acara Musyawarah Daerah (MUSDA) ke 6 untuk memilih ketua dan jajaranya yang baru.

“Sebenarnya acara Musda diadakan Tahun 2020 yang lalu, karena adanya wabah virus corona atau Pandemi Covid-19 mundur 2023. Ini sesuai instruksi dari pengurus pimpinan pusat,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Bangka Mulkan menyambut baik dan antusias kedatangan oleh pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Pimpinan Aisyiyah Kabupaten Bangka di rumah dinas tersebut.

Guna memperlancar acara Musda Muhammadiyah Bangka nantinya, ia siap memfasilitasi dan membuka acara yang recananya berlangsung pada 11 Maret 2023.

“Kami ucapkan terimakasih atas kedatangan Ketua beserta jajaran pengurus Muhammadiyah dan Aisyiyah Bangka. Saya siap membuka acara Musda ini,” pungkasnya.

Hadir dalam acara Silahturohim ini Sekda Bangka Andi Hundirma, Asisten Bangka Jumani, Kepala Bapeda Pambudi Marwoto, Kepala Inspektorat Darius dan Kabag Kesra Budi.(*)