Scroll untuk baca artikel
Advertorial

Muhammad Yusuf Berpulang, Me Hoa: Orang yang Sangat Ramah

264
×

Muhammad Yusuf Berpulang, Me Hoa: Orang yang Sangat Ramah

Sebarkan artikel ini
IMG 20221020 WA0000
Foto: Almarhum (dua dari kiri) saat foto bersama. (Ist)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH — Telah pulang ke Rahmatullah, Muhammad Yusuf Kepala Bagian Umum Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bangka Tengah. Kepergian Yusuf mendapat tanggapan dari beberapa kalangan salah satunya datang dari Ketua DPRD Kabupaten Bangka Tengah.

Me Hoa menilai Yusuf merupakan sosok yang baik dan ramah dalam kesehariannya saat menjalankan tugasnya sebagai Kabag Umum di Sekwan DPRD Bangka Tengah.

“Beliau orang yang sangat ramah, termasuk sama saya juga begitu akrabnya, udah seperti orang tua sendiri. Kenal beliau dari tahun 2009 di Dinas Pendidikan delapan tahun dan hingga sekarang,” kata Me Hoa, Rabu (19/10/2022).

IMG 20221020 WA0001
Foto: M Yusuf (dua dari kanan) foto bersama saat menerima aspirasi di ruang ketua DPRD Bangka Tengah beberapa waktu lalu. (Ist)

Kepergian Yusuf membuat Mereka Hoa dan seluruh anggota dewan Bangka Tengah kaget saat tahu kabar tersebut dari grup WA DPRD. Pasalnya, almarhum sempat makan bersama pada siang harinya.

Bahkan Mereka Hoa mengaku dua hari lalu masih sempat berkomunikasi tentang progres kegiatan penambahan daya listrik dan instalasi listrik di Kantor DPRD.

“Jujur saya kaget mendengar Pak Yusuf sudah berpulang. Dua hari yang lalu saya masih komunikasi dengan beliau, amanat kepada istri beliau oleh-oleh dari saya juga istri beliau WA saya, bilang trimakasih langsung. Segitunya hati beliau bertanggungjawab terhadap hal kecil,” ujarnya.

Selain itu, Me Hoa menjelaskan terakhir bersama kabag umum sekwan DPRD Bateng itu saat mendampingi dirinya menerima aspirasi di ruangannya.

“Orang yang sangat baik sama Me Hoa dan semua orang. Kenangan terakhir dengan Pak Yusuf saat mendampingi saya menerima aspirasi. Beliau selalu mau ikut berfoto abadikan moment terbaik, setiap menerima tamu,” bebernya.

Legislator PDI Perjuangan itu juga berdoa agar ibadah Yusuf diterima oleh Tuhan yang Maha Esa.

“Semoga beliau ditempatkan di surga-Nya Tuhan yang maha esa, damai di Surga Pak (Yusuf-red). Saya minta maaf jika ada salah dalam bekerjasama dan bercanda-bercanda. Saya dan kawan-kawan mengucapkan terimakasih atas dedikasi bapak untuk kami Wakil Rakyat yang masih muda-muda,” harapnya.(Erwin/adv)