Scroll untuk baca artikel
Peristiwa

Motor Thunder Terbakar saat Keluar dari SPBU Berok

481
×

Motor Thunder Terbakar saat Keluar dari SPBU Berok

Sebarkan artikel ini
IMG 20231118 WA0015

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Sebuah motor terbakar sesaat ketika keluar dari Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) Berok, Sabtu (18/11/2023).

Motor merk Suzuki Thunder itu terbakar sekitar pukul 19.30 WIB.

Saksi mata, Saputra mengatakan saat kejadian banyak warga sekitar mencoba memadamkan api yang sudah menghanguskan motor tersebut.

“Tadi pas lewat sudah ramai dan ternyata sedang memadamkan api karena ada motor terbakar sambil agak panik,” ucapnya kepada intrik.id.

Putra menyebutkan, informasi dari warga sekitar api tiba-tiba menyala di bagian bawah motor saat keluar dari SPBU.

“Katanya sih api tiba-tiba nyala. Gak tau karena percikan busi dan tangki bocor atau bensin tumpah. Tapi kata warga tadi baru keluar dari SPBU,” ujarnya.

Putra juga menyebutkan, jika motor tersebut terindikasi sedang mengerit bensin untuk dijual kembali ke pengecer.

“Motor pengerit sih katanya mas. Tapi gak tau juga pastinya. Coba langsung tanya ke yang punya aja. Itu yang saya dapet dari warga,” tutupnya.

Api akhirnya berhasil dipadamkan secara swadaya oleh masyarakat sementara pengendara tersebut dibawa oleh polres Bangka Tengah untuk dimintai keterangan.

Hingga saat ini, pihak intrik.id masih menunggu laporan dari Polres Bangka Tengah terhadap kejadian ini. Tidak ada korban jiwa namun kerugian ditaksir mencapai jutaan rupiah.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas