Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Moon Light Juara FF Esport Bangka Tengah

369
×

Moon Light Juara FF Esport Bangka Tengah

Sebarkan artikel ini
IMG 20230612 WA0005
Foto: Tim Moon light. (Erwin)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH — Kejurda Free Fire (FF) Esport Bangka Tengah akhirnya dimenangkan oleh tim Moon Light dari Koba setelah mengalahkan 24 tim dalam 9 match, Minggu (11/6/2023).

Ketua Tim Moon Light Deval selaku tim yang juara dalam kejurda Esport FF Bangka Tengah mengatakan, dirinya sangat senang adanya seleksi kejurda seperti ini.

“Kalau ada perlombaan kayak gini orangtua pun pasti senang. Jadi saya gak dimarahin orang tua juga, ” ucapnya.

Ia juga mengatakan akan mendapatkan emas di Kejurprov Esport FF Bangka Belitung nantinya serta mengharumkan nama Bangka Tengah dan menjadi wakil Bangka Belitung di Nasional.

“Kami yakin bisa juara 1 di Provinsi dan pasti akan membanggakan Bangka Tengah. Apalagi sudah disupport penuh oleh Esi Bangka Tengah, ” lanjutnya.

Ia berharap, kedepannya semakin banyak even-even esport di Bangka Tengah agar dapat menampung aspirasi para atlit esport Bangka Tengah.

Riski selaku koordinator Kejurda Esport FF Bangka Tengah mengatakan, ada 96 orang yang ikut dengan 24 tim yang bertanding dalam kejurda Esport FF Bangka Tengah dengan 9 match pertandingan.

“Jadi dari 24 tim kita bagi jadi 2 pot yang berisi 12 tim setiap pot dan bertanding 3 match. Nanti dalam setiap pot kita ambil 6 tim dan kita pertandingkan lagi 3 match 12 tim tersebut, ” ucapnya kepada intrik.id.

Riski menjelaskan, perhitungan poin akumulasi nantinya diambil dari setiap kill dan setiap tim yang mampu bertahan setiap match yang ada.

“Kalau booyah atau juara 1 dapat poin 12 poin dan kill 1 poin. Nanti kita akumulasi total keseluruhan, ” jelasnya.

 

 

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas