Scroll untuk baca artikel
Bangka Tengah

Momentum Idul Fitri 1444 H, Algafry: Menjadi Lebih Baik

271
×

Momentum Idul Fitri 1444 H, Algafry: Menjadi Lebih Baik

Sebarkan artikel ini
IMG 20230422 WA0010
Foto: Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman.(Erwin)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH — Momentum Hari Raya Idul Fitri 1444 H menjadi langkah awal untuk berubah lebih baik lagi. Hal itu diungkapkan Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman setelah melaksanakan shalat ied, Sabtu (22/4/2023).

Pesan ini juga disampaikannya untuk seluruh masyarakat Bangka Tengah tanpa terkecuali agar bisa hidup rukun.

“Kita harus saling memaafkan, saling perhatian, saling menjaga toleransi dan jadikan momentum ramadhan dan lebaran ini agar menjadi pribadi yang lebih baik, ” ucapnya kepada intrik.id.

Algafry melanjutkan, agar masyarakat bisa menjadikan momentum ini juga untuk bisa menjadi lebih baik di hadapan Allah SWT.

“Ini momentum untuk kita memaafkan dan saling minta maaf, menjadi lebih baik serta terus menjaga toleransi di tengah perbedaan, ” lanjutnya.

Algafry juga mengingatkan, perbedaan adalah salah satu anugerah dari ALLAH SWT yang diberikan agar manusia Senantiasa bersyukur dan berdoa kepadanya.

“Perbedaan itu biasa. Kita yakini apa yang kita yakini, gak ada masalah dan jalanin aja apa yang kita yakini insyaallah semua sesuai apa yang kita yakini, ” ungkap Bupati Bangka Tengah itu.

Bupati juga menghimbau agar masyarakat yang beraktivitas hari ini untuk menjaga ketertiban dan keamanan serta menjagasilahturahmi dengan baik.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri dan Jangan lupa untuk saling memaafkan. Kami pemerintah Kabupaten Bangka Tengah akan terus berupaya menjadi lebih unggul dan semoga kita masih dipertemukan di ramadhan selanjutnya, ” tutup Algafry.

Baca Juga:  Algafry Lepas 100 Atlet dan Pelatih untuk Kejurprov Babel
Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas