Scroll untuk baca artikel
Bangka Tengah

Kompol Dewi Rahmailis Munir Jabat Kabag Ops Polres Bangka Tengah

310
×

Kompol Dewi Rahmailis Munir Jabat Kabag Ops Polres Bangka Tengah

Sebarkan artikel ini
IMG 20231130 WA0003

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Polres Bangka Tengah melaksanakan pelantikan Kabag Ops Polres Bangka Tengah yang mana kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka Tengah di halaman Mapolres pada Kamis (30/11/2023) di Mapolres Bangka Tengah.

AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK, MH Kapolres Bangka Tengah melantik Kompol Dewi Rahmailis Munir, SH sebagai Kabag Ops Polres Bangka Tengah yang sebelumnya jabatan Kabag Ops sempat kosong karena pejabat lama pindah tugas ke Korlantas Polri.

Dalam sambutannya Kapolres Bangka Tengah AKBP. Dwi Budi Murtiono, S.I.K., M.H mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik segera lakukan optimalisasi baik yang menyangkut kesiapan operasional maupun sumber daya manusia. AKBP Dwi mengingatkan untuk terus tingkatkan strategi dan operasional manajemen yang telah dirintis pejabat lama.

“Saya ucapkan selamat kepada Kompol Dewi Rahmailis Munir, S.H yang baru saja dilantik sebagai Kabag Ops dan segera lakukan optimalisasi mengingat saat ini kita sudah masuk dalam tahapan kampanye pengamanan operasi mantap Brata tahun 2024,” ucapnya.

AKBP. Dwi juga mengingatkan, Polres Bangka Tengah zebantar lagi akan mengadakan operasi mantab Brata dan juga akan melaksanakan Operasi Lilin Menumbing 2023 dalam rangka pengamanan Hari Raya Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

“Sebagaimana kita ketahui bersama saat ini Polres Bangka Tengah sedang melaksanakan tugas kenegaraan dalam rangka pengamanan pemilihan umum yang mana saat ini kita telah memasuki masa Kampanye serta kita juga akan menghadapi pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024,” jelasnya.

Kapolres Bangka Tengah itu juga berpesan kepada seluruh peserta upacara untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan menghindari pelanggaran serta menjaga kondisi fisik supaya tetap sehat.

“Hindari pelanggaran yang tidak perlu, baik secara kedinasan maupun tidak, jaga kebersihan kantor, laksanakan tugas sesuai ketentuan yang berlaku, jaga kesehatan baik dengan berolahraga maupun mengkonsumsi vitamin dan yang paling penting saat ini kita harus jaga netralitas dalam menghadapi pemilihan umum tahun 2024,” tutup AKBP Dwi.