Scroll untuk baca artikel
Bangka

Kepengurusan LSM KPMP Babel Segera Dilantik

370
×

Kepengurusan LSM KPMP Babel Segera Dilantik

Sebarkan artikel ini
IMG20230806221042
Caption : foto bareng kepengurusan LSM KPMP Babel periode 2023 - 2025

BANGKA. SUNGAILIAT. INTRIK.ID – Seperti organisasi pada umumnya , setelah menerima Surat Keputusan ( SK ) Struktur Kepengurusan biasanya akan dilakukan pelantikan. Rentang waktu pelantikan tergantung kondisi namun punya batas waktu, sesuai aturan organisasi.

Fenomena diatas dilakukan juga LSM Komandan Pejuang Merah Putih ( KPMP ) Provinsi Babel. Dalam rapat pengurus digelar Minggu ( 6/9/2023) malam.di Sungailiat dengan suasana terbuka tidak di ruangan.

Ketua LSM KPMP Babel Suhendro menyampaikan pelantikan Pengurus 2023/2025 akan dilaksanakan September 2023.

“Sesuai keputusan rapat pengurus pelantikan dilakukan Minggu 3/9/2023 tempat Taman Sari Sungailiat. Kita ingin pelantikan ini diketahui langsung publik, maka taman sari menjadi tempat pelantikan. Namun segala sesuatu bisa berubah, seiring berjalan waktu sampai hari pelantikan jika ada perubahan akan kita rapatkan lagi,” ungkapnya.

Masih kata Suhendro agar masyarakat ikut merasakan keberadaan LSM KPMP Babel, sejumlah kegiatan akan digelar.

“Kita LSM KPMP Babel ingin masyarakat ikut merasakan dan menerima keberadaan organisasi. Beberapa kegiatan sudah kita sepakati seperti Jalan santai, pasar murah, UMKM. Sebagai hiburan kita akan hadirkan artis ibukota dan Grup Band pusat,” ujarnya.

Diakhir pernyataannya Suhendro berharap kegiatan pelantikan berjalan lancar.

“Saya berharap kegiatan pelantikan bisa berjalan lancar dan nanti usai dilantik bagi pengurus mohon bisa bekerja sama, begitu juga pihak – pihak terkait bisa berkerjasama dengan LSM KPMP agar tujuan hidup bernegara lebih kondusif,” tutupnya.

Sumber : LSM KPMP Babel

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas