Scroll untuk baca artikel
Bangka Tengah

Kapolres Bangka Tengah Berganti

284
×

Kapolres Bangka Tengah Berganti

Sebarkan artikel ini
IMG 20240710 WA0003

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Kapolres Bangka Tengah AKBP Dwi Budi Murtiono resmi digantikan oleh AKBP Pradana Aditya Nugraha, Selasa (9/7/2024).

AKBP Dwi Budi Murtiono, menyampaikan permohonan maaf serta pamit kepada seluruh personel, karena akan mengemban tugas ditempat yang baru serta berharap Polri Akan semakin baik.

“Saya minta maaf kepada semua hadirin, personel polres Bangka Tengah serta jajaran jik selama memimpin saya punya khilaf dan kita juga pastinya berharap Polri akan semakin lebih baik, ” ucapnya.

Baca Juga:  Berkat Laporan Warga Kulur, Malik Ditangkap Polres Bangka Tengah

AKBP. Budi juga sangat berterima kasih kepada seluruh jajaran serta pihak lainnya yang membantu dirinya selama menjabat menjadi Kapolres di Bangka Tengah ini.

Sementara itu Kapolres Bangka tengah yang baru AKBP Pradana Aditya Nugraha dalam wawancara mengatakan, akan melanjutkan program-program yang sudah ada dan akan memantau terlebih dahulu situasi yang ada di Bangka Tengah.

Baca Juga:  Algafry Ingin KAHMI Bateng bisa Bersinergi

“Tentu program yang sudah ada dan baik tidak akan kita hilangkan. Bahkan akan kita tambah program yang baru agar lebih baik lagi kedepannya. Namun saya masih beradaptasi dengan situasi, ” ujarnya.

Suasana haru mulai terasa saat AKBP Dwi Budi Murtiono, S.I.K., M.H dan Istri memasuki gerbang pora, yang diiringi oleh Kapolres Bangka Tengah yang baru. Mantan orang nomor satu di Polres Bangka Tengah ini beserta istri, tampak haru dan menahan air mata saat akan berpisah dengan seluruh anggota Polres Bangka Tengah.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas