Scroll untuk baca artikel
Bangka Belitung

Kapolres Bangka Sampaikan, Hikmah Peristiwa Isra Mi’raj

100
×

Kapolres Bangka Sampaikan, Hikmah Peristiwa Isra Mi’raj

Sebarkan artikel ini
IMG 20210312 WA0047

BANGKAINTRIK.ID – Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan mengatakan jadikan hikmah peristiwa Isra Mi’raj untuk meningkatkan ibadah serta Presisi ( Ketepatan, Ketelitian ) dalam menjalankan tugas bagi Polri, khususnya anggota Polres Bangka serta jajaran.

Hikmah tersebut disampaikan Widi Haryawan, saat mengisi kegiatan peringatan Isra Mi’raj, Jumat ( 12/3/2021) pagi bertempat di Mushola Al Inda Polres Bangka.

“Ada beberapa hal yang bisa kita ambil hikmah dari peristiwa Isra Mi’raj nabi besar Muhammad SAW. Disiplin ibadah dan Presisi bagi anggota Polri,” kata Widi Haryawan.

Menurutnya, peristiwa Isra Mi’raj mengingatkan betapa pentingnya menjalankan sholat.

“Disiplin ibadah yakni kewajiban bagi seorang muslim untuk mengerjakan sholat 5 waktu. Disisi lain moment Isra Mi’raj bentuk Pembinaan Rohani dan mental bagi personil Polres Bangka, sehingga bisa membentuk moral yang rohani dalam pelaksanaan tugas,” tambahnya.

Lebih lanjut, Widi Haryawan menyebutkan hikmah Isra Mi’ raj bisa mewujudkan Presisi Polri.

“Tidak hanya disiplin ibadah, hikmah Isra Mi’raj bisa kita jadikan dasar untuk wujudkan Presisi Polri. Ketepatan dan ketelitian menjalankan tugas sebagai anggota Polri sesuai prosedur,” tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut :Kapolres Bangka , PJU Polres, Para Kapolsek, Bintara Polres Bangka, dan ASN Polres Bangka.

Baca Juga:  Saling Ngotot, Audiensi Nelayan dan Penambang Sungai Baturusa Tanpa Hasil
Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas