Scroll untuk baca artikel
Sosial

HIPMI Bangka Buka Rekrutmen Anggota Baru, ini Syaratnya

354
×

HIPMI Bangka Buka Rekrutmen Anggota Baru, ini Syaratnya

Sebarkan artikel ini
hipmi siap bersinergi dengan pemerintah L9p thumb
Foto: Logo HIPMI. (Net)

INTRIK.ID, BANGKA — Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bangka membuka rekrutmen anggota baru.

Ketua BPC Kabupaten Bangka, Ridho Rezaldy mengatakan open recruitment anggota itu merupakan agenda wajib dimana organisasi pengusaha muda yang berusia 17-40 tahun dan kini telah memilliki anggota diseluruh kabupaten/kota di Indonesia.

“Kami BPC HIPMI mengundang Para Pengusaha muda bergabung Bersama HIPMI Kabupaten Bangka dalam open recruitment anggota baru,” ungkapnya, Selasa (8/8/2023).

Pria yang akrab disapa Ridho ini mengatakan, waktu open recruitment anggota baru ini sudah dimulai sejak 7 Agustus hingga 28 Agustus 2023.

“BPC HIPMI Kabupaten Bangka membuka peluang bagi pengusaha muda Bangka untuk bergabung untuk menjadi anggota baru bagi yang memenuhi syarat dengan mendapat Benifit jaringan HIPMI diseluruh Indonesia,sharing bisnis di sesama pengusaha, pendampingan dalam berwirausaha,” ucap Ridho

Ia mengatakan syarat yang harus dimiliki bagi peserta yakni harus berdomisili di Kabupaten Bangka, memiliki KTP dan NPWP, memiliki usaha (NIB) serta usia maksimal 40 tahun.

“Bagi peserta yang ingin ikut bergabung bisa langsung menghubungi saudara Genis, Sekretaris Umum BPC HIPMI Bangka melalui contact person 0823 7689 1900 dan Adi Putra contact person 0852 0333 6666,” tutup Ridho.(*/red)

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas