Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Hanya Bermain Dua Kali, Persik Berpisah Dengan Gunawan Dwi Cahyo

580
×

Hanya Bermain Dua Kali, Persik Berpisah Dengan Gunawan Dwi Cahyo

Sebarkan artikel ini
Persik Akhiri Kerja Sama dengan Gunawan 1700382378

INTRIK.ID — Persik Kediri resmi berpisah dengan Gunawan Dwi Cahyo pada bursa transfer putaran kedua BRI Liga 1 2023/24. Karena pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu tak masuk dalam skema pelatih Marcelo Rospide di sisa laga putaran kedua ini.

Hal ini tentu bukan kabar baik, karena dia lebih banyak menghabiskan waktu sebagai pemanis bangku cadangan.

Hingga pekan ke-19 bersama Persik, pemain asal Jepara itu baru main sebanyak dua penampilan.

“Manajemen dan tim Persik Kediri mengucapkan terima kasih atas kontribusi Gunawan Dwi Cahyo selama ini dan mendoakan yang terbaik dimanapun karirnya nanti ke depan,” kata pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide.

Hengkangnya Gunawan membuat manajemen bekerja keras untuk menemukan pengganti yang tepat di posisi bek. Marcelo Rospide sampai saat ini masih terus berdiskusi dengan manajemen untuk memanfaatkan waktu di bursa transfer.

“Masih ada waktu hingga akhir bulan nanti, namun rasanya kami tidak akan terlalu aktif karena pemain yang ada saat ini membuat saya cukup puas. Tetapi kami perlu melengkapi lagi, yang pasti pemain yang datang harus bisa meningkatkan kualitas tim guna terus memperbaiki posisi di klasemen sementara,” tambah pelatih asal Brasil itu.

Pada laga selanjutnya tim berjuluk Macan Putih itu akan tandang melawan Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (27/11) yang akan datang. Saat ini Persik berada di posisi ke-9 dengan perolehan 26 poin.