Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Hadapi Madura United, Privat Mbarga Belum Bisa Dipastikan Main

413
×

Hadapi Madura United, Privat Mbarga Belum Bisa Dipastikan Main

Sebarkan artikel ini
Stefano Cugurra Belum Bisa Pastikan Privat Mbarga Bisa Main 1700279526
Foto: Privat Mbarga saat mengalami cidera.(net)

INTRIK.ID — Jelang laga pekan ke-20 BRI Liga 1 2023/24 melawan Madura United FC, Pelatih Bali United FC Stefano Cugurra mengatakan pemain asingnya Privat Mbarga belum bisa dipastikan main.

Dia masih akan terus memantau perkembangan pemainnya tersebut selama sesi latihan pasca tim diliburkan usai pekan ke-19 berakhir beberapa waktu lalu.

“Saat ini Privat cedera dan masih dalam pemantauan tim medis untuk melihat kondisi terbarunya di latihan. Masih harus melihat kondisinya terlebih dahulu dari waktu dia kembali latihan di lapangan untuk memastikan bisa bermain atau tidak melawan Madura United,” jelas pelatih yang akrab disapa Teco itu.

Sebelumnya, pemain bernomor punggung 37 harus ditarik lebih cepat dari lapangan saat tim berjuluk Serdadu Tridatu bersua Borneo FC Samarinda pada pekan ke-19, Minggu (12/11) kemarin.

Pemain berposisi penyerang sayap itu hanya bermain selama 22 menit karena terlihat berbaring di pinggir lapangan dan meminta tim medis menghampirinya untuk melihat kondisinya di dalam lapangan.

Usai diperiksa oleh dokter tim dan fisioterapis, Privat harus ditarik keluar dan digantikan oleh Yabes Roni.

Sejauh ini bersama Bali United, Privat Mbarga telah bermain sebanyak 19 kali main dengan rincian mencetak 4 gol dan 2 assist.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas