Scroll untuk baca artikel
Politik

Gelar Nobar Pidato AHY, DPC Partai Demokrat Bangka Tengah Lanjut Diskusi

649
×

Gelar Nobar Pidato AHY, DPC Partai Demokrat Bangka Tengah Lanjut Diskusi

Sebarkan artikel ini
IMG 20230715 WA0010
Foto: Nobar pidato AHY. (Ist)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – DPC Partai Demokrat Bangka Tengah menggelar nonton bersama pidato politik Ketua Umum (Ketum) Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Jumat (14/7/2023) malam.

Pidato yang disiarkan langsung oleh empat status televisi nasional itu bertemakan 14 Agenda Perubahan dan Perbaikan yang diusung Partai Demokrat untuk Pemilu 2024.

Hal itu juga yang menjadi proposal yang ditawarkan Partai Demokrat kepada rakyat Indonesia, dan akan diperjuangkan secara maksimal jika kelak dipercaya rakyat pada pemilu 2024.

Dalam pidatonya, AHY mengatakan bahwa perumusan agenda tersebut berdasarkan hasil tatap muka dan dialog dengan angota FPD DPR/DPRD Provinsi, Kota, dan Kabupaten, serta kader-kader utama Partai Demokrat dengan masyarakat ketika melaksanakan safari politik di seluruh Indonesia.

Dody selalu Ketua DPC Demokrat Bangka Tengah mengatakan, acara nonton bareng ini adalah salah satu terobosan penyampaian kepada pemerintah dan komitmen Demokrat untuk selalu mendengar apa yang dibutuhkan masyarakat.

“Kalau masyarakat sudah tau apa agenda perubahan maka masyarakat bisa menilai bahwa demokrat sangat mengutamakan masyarakat,” ucapnya kepada intrik.id, Sabtu (15/7/2023).

Ia mengatakan kegiatan nonton bareng ini juga dilaksanakan di seluruh DPC dan DPD Partai Demokrat untuk menggelorakan semangat perubahan dan perbaikan.

Setelah nonton bareng di halaman rumah kediaman Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Bangka Tengah, pihaknya juga menggelar diskusi membahas perubahan dan perbaikan yang disampaikan dalam pidato politik Ketum AHY ini.(*/red)

Baca Juga:  Libatkan Ratusan Orang, KPU Bangka Gelar Simulasi Pemungutan Suara
Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas