Scroll untuk baca artikel
PangkalpinangWisata/Kuliner

FMF Ke-lima Diikuti 113 UMKM

209
×

FMF Ke-lima Diikuti 113 UMKM

Sebarkan artikel ini
IMG 20221227 WA0001
Foto: Molen bersama istri saat membuka FMF ke-lima di Alun-alun Taman Merdeka. (Ist)

INTRIK.ID, PANGKALPINANG – Festival Millenial Food (FMF) kembali digelar. Pembukaan ajang kuliner itu dilakukan pada Senin malam (26/12/2022).

Ajang yang dipusatkan di Alun-alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang itu menjadi ajang pecinta kuliner yang ingin menikmati beragam kuliner produk usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

Founder FMF, Monica Haprinda yang juga dikenal sebagai Mother of UMKM mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan FMF hingga yang ke-lima kalinya.

“Alhamdulillah hari ini FMF yang ke-lima sudah terlaksana, terima kasih banyak semua masyarakat Kota Pangkalpinang atas partisipasinya, atas cintanya,” ujar Monica dalam sambutan.

Ibu dari Kota Pangkalpinang ini menyebut terdapat 113 UMKM yang turut berpartisipasi pada pagelaran Festival Millenial Food kali ini. Monica sanjung cita rasa kuliner yang merupakan makanan-makanan serta minuman terbaik se-Bangka Belitung.

“Ada 113 UMKM ikut FMF, untuk semua masyarakat Pangkalpinang silakan menikmati event makanan terbaik se-Bangka Belitung, terima kasih, tanpa masyarakat Pangkalpinang FMF tidak ada yang seperti ini,” ungkapnya.

Monica yang didampingi suaminya, Maulah Aklil (Molen) membuka secara simbolis FMF bersamaan dengan kembang api bersahut-sahutan dilangit Alun-alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang memeriahkan FMF yang ke-5 kalinya digelar.

Turut hadir Direktur Utama Sumber Jadi, Direktur Utama Bank Sumsel Babel bersama Direktur Keuangan dan Kepala Cabang Kota Pangkalpinang. Kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi tenda-tenda FMF sembari mencicipi makanan serta minuman yang dijajakkan pedagang UMKM. (*)