Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Fandhy Mundur, Firmansyah Jabat Ketua Perpani Bangka Tengah

331
×

Fandhy Mundur, Firmansyah Jabat Ketua Perpani Bangka Tengah

Sebarkan artikel ini
IMG 20230603 WA0014 1
Foto: PAW Perpani Bangka Tengah, Firmansyah. (Ist)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH — Firmansyah resmi diangkat sebagai Penggantian Antar Waktu (PAW) Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Bangka Tengah periode (2022-2024).

Firmansyah sebelumnya mejabat sebagai sekretaris Perpani Bangka Tengah menggantikan Fandhy yang mundur dari jabatannya karena pindah kerja ke Belitung.

Hal itu tertuang dalam Berita Acara Musyawarah Cabang Luar Biasa yang dilakukan Pengurus dan Ketua Club Panahan di Bangka Tengah di Gedung Rapat Perpani Koba.

Dalam Muscablub (Musyawarah Cabang Luar Biasa-Red) dihadiri Ketua Club Sekarang Sepanjang Archery, Sungsel Archery Club, Simkat Archery Club dan perwakilan perpani Bangka Tengah.

Firmansyah selaku PAW Ketua Perpani Bateng mengatakan akan berusaha semaksimal mungkin untuk meneruskan kepengurusan panahan ini dan melanjutkan program yang sudah dicanangkan Ketua sebelumnya.

“Alhamdulillah Wa Innalillahi saya dipercaya sebagai PAW Ketua yang dimana ini semua untuk panahan Bangka Tengah lebih maju dan segala bentuk administrasi kita juga terpenuhi dengan baik, ” ucapnya kepada intrik.id, Sabtu (3/6/2023).

Firmansyah juga menegaskan, dirinya akan terus berusaha mengharumkan nama Bangka Tengah dalam cabor panahan.

“Kita akan perjuangkan atlit panahan kita agar lebih baik dan pasti Perpani akan selalu mensupport atlit secara penuh sesuai kemampuan kita. Intinya dengan terpilihnya saya PAW Ketua akan berusaha keras untuk Panahan Bangka Tengah, ” ungkapnya.

Sementara itu, Fandhy, mantan Ketua Perpani Bateng mengatakan selamat atas terpilihnya Firmansyah sebagai PAW Ketua Perpani Bateng.

“Selamat untuk bung firman. Semoga bisa terus melanjutkan perjuangan kami semua,” ucapnya singkat.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas