Scroll untuk baca artikel
Bangka TengahOlahraga

Enam Atletnya Lolos ke Kejurnas, Perpani Bangka Tengah: Berangkat Secara Mandiri

572
×

Enam Atletnya Lolos ke Kejurnas, Perpani Bangka Tengah: Berangkat Secara Mandiri

Sebarkan artikel ini
IMG 20240513 WA0007

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Perpani Bangka Tengah meloloskan enak atletnya ke Kejurnas setelah ikut seleksi di kategori Senior dan Barebow tingkat Provinsi Bangka Belitung di GOR Sahabudin 9-12 Mei 2024.

Meskipun sudah dipastikan turun di tingkat nasional, para atlet panahan itu akan berangkat secara mandiri mengingat pihak provinsi hanya memberikan rekomendasi saja.

“Jadi nanti biaya mandiri mereka berangkat. Insyaallah nanti kita usahakan juga untuk mereka berangkat mengingat potensi anak-anak dan atlit senior ini masih sangat luar biasa, ” ucap Ketua Perpani Bangka Tengah, Firmansyah kepada intrik.id, Senin (13/5/2024).

Firman menyebutkan, pembinaan kepada para atlit panahan Bangka Tengah terus berjalan untuk persiapan pada even-even besar nantinya.

“Kita terus berupaya mempersiapkan atlet-atlet unggulan kita untuk mengharumkan nama Bangka Tengah. Tentunya segala pembinaan akan terus berjalan sampai pengurusan saya habis,” ungkapnya.

Firman juga menyebutkan, jika Perpani Bangka Tengah sedang mengusahakan lapang panahan di setiap kecamatan agar punya tempat latihan dan clubnya masing-masing.

“Untuk sekarang kecamatan Koba masih minjam lapangan tembak Polres dan Ponpes Nibung. Terus untuk Simpang Katis dan Sungai Selan masih di halaman sekolah. Untuk Pangkalan Baru ada di GOR Sahabudin. Dan untuk Lubuk Besar kita masih mencari karena masih nginduk di Koba,” jelasnya.

Firman berharap, dengan berkembangnya panahan Bangka Tengah bisa membuat warna dalam kemajuan olahraga di Bangka Tengah.

Berikut nama atlit yang lolos yakni M. Romadhon Barebow Putra, Elva Ningsih Barebow Putri, Aisyah Nasional U18 putri, Fitriani Septina Nasional U15 putri, Eiliyah Nadhifa Nasional U15 Putri dan Mikaila Nasional U13 Putri.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas