Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Dua Pemain Asing Persebaya Nyaman dengan Paul Munster

415
×

Dua Pemain Asing Persebaya Nyaman dengan Paul Munster

Sebarkan artikel ini
Paul Munster Bawa Perubahan Positif Duo Pemain Asing Merasa Nyaman 1705553346

INTRIK.ID — Kehadiran Paul Munster pada Kompetisi BRI Liga 1 2023/24 sebagai pelatih Persebaya Surabaya dirasa duo pemain asing Bruno Moreira dan Song Ui-yong nyaman.

Dia datang dengan perubahan yang dibawa untuk tim. Kebijakan yang diterapkan di skuat tim berjuluk Bajul Ijo selama sepekan terakhir membawa dampak positif.

Setelah selama ini Persebaya banyak bermasalah di internal tim imbas inkonsistensi performa dalam beberapa laga terakhir.

Bruno Moreira pun merasa nyaman dengan perubahan yang dibawa Paul Munster dan optimistis performa timnya akan lebih baik saat Kompetisi BRI Liga 1 2023/24 kembali bergulir.

“Saya memiliki kesan yang sangat baik terhadapnya (Munster). Kami masih belum lama bekerja, namun sudah terlihat bahwa ia adalah pelatih yang sangat cerdas,” ucap top skor Persebaya sementara ini dengan koleksi 9 gol itu.

“Coach akan memberikan yang terbaik untuk kami. Sebagaimana kami para pemain akan memberikan yang terbaik untuk memahami filosofi permainannya,” imbuhnya.

Senada dengan dengan Bruno Moreira, Song Ui-yong mengatakan kehadiran Pual Munster memberi dampak positif di tim dengan ide-ide baru di tim.

Dia merasa Persebaya akan memiliki banyak improvisasi di sisa kompetisi musim ini dan berharap bisa memberikan kontribusi yang lebih baik bersama Munster.

Apalagi saat ini kondisinya mulai membaik usai mengalami cedera saat laga melawan Persija Jakarta beberapa waktu lalu.

“Saya sudah membayangkan tim akan menunjukkan banyak improvisasi. Pun saya berharap juga bisa improve sebagaimana tim,” kata Song Ui-yong.

“Saya merasa baik saat kembali berlatih bersama tim, cedera yang saya alami sudah pulih. Saya baik-baik saja,” tandasnya.