Scroll untuk baca artikel
Bangka TengahOlahraga

Drumband Bangka Tengah Rajai Kejurprov Babel 2024

617
×

Drumband Bangka Tengah Rajai Kejurprov Babel 2024

Sebarkan artikel ini
IMG 20240707 WA0030

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) berhasil menjadi Juara 1 Kejuaraan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2024 di Belitung Timur, Minggu (7/7/2024).

Pada ajang itu, Bangka Tengah berhasil meraih 421 poin dan menjadi juara Kejurprov BABEL 2024.

Ketua PDBI Bangka Belitung, M. Haris AR mengucapkan terimakasih kepada tuan rumah Beltim dan semua pihak penyelenggara, juri serta peserta drumband yang sudah mensukseskan Kejurprov drumband senior tahun 2024 tingkat Provinsi Kepulauan Babel.

“Selamat kepada para Juara, semoga dengan adanya kejurprov drum band ini akan memberikan semangat sehingga mencapai prestasi,” tuturnya.

Ketua Koni Bangka Tengah, Yasir mengucapkan selamat kepada PDBI Bangka Tengah yang telah berhasil memperoleh hasil terbaik pada Kejurprov cabor Drum Band.

“Alhamdulillah, selamat untuk PDBI Bangka Tengah sudah bisa jadi juara umum 1 di Kejurprov PDBI di Beltim,” ujar Yasir.

“Semoga ini bisa menjadi motivasi untuk lebih jadi yang terbaik dan dapat mempertahankan juara umum di Kejurprov PDBI, selanjutnya sukses selalu untuk PDBI Bangka Tengah,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua PDBI Bangka Tengah, Daeng Usmin merasa bersyukur karena kerja keras tim berhasil membawa hasil terbaik.

“Kami pengurus PDBI Bangka Tengah sangat bersyukur atas kerja keras tim pelatih beserta atlit mengikuti kejuaraan di Belitung Timur yang sudah memaksimalkan performa terbaik dengan segala kekuatan yang dimiliki, sehingga kita PDBI Bangka Tengah hari ini mendapatkan hasil yang luar biasa dan patut untuk kita syukuri,” tuturnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Bangka Tengah yang sudah mendoakan PDBI Bangka Tengah.

“Tidak lupa kami ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh masyarakat Bangka Tengah yang sudah mendoakan kontingen dan Pemerintah Bangka Tengah dalam hal ini Bapak Bupati yang sudah sangat mendukung PDBI Bangka Tengah,” ujarnya.

Baca Juga:  Turnamen Futsal JMSI, 16 Tim lolos Putaran Enam Belas Besar

“Bangka Tengah Unggul Bisa Juara memang benar adanya, Alhamdulillah kita bisa meraih prestasi dengan membawa pulang JUARA 1,” sambungnya.

Lebih lanjut, ia juga mengucapkan terimakasih kepada Koni Bangka Tengah dan tuan rumah Belitung Timur.

“Kepada KONI Bangka Tengah tidak lupa juga kami ucapkan terimakasih atas segala support biaya kepada PDBI Bangka Tengah kepada Bapak Yasir dan jajaran kami ucapkan terimakasih,” tuturnya.

“Kepada tuan rumah Belitung Timur, kami ucapkan terimakasih atas segala sarana yang sudah diberikan kepada seluruh atlit selama mengikuti kejuaraan ini, Bangka Tengah Unggul Bisa Juara, salam olahraga dari PDBI Bangka Tengah, Jaya, Jaya, Jaya,” ucapnya.

Adapun daftar pemenang, yakni Juara 1 umum oleh DC Bangka Tengah dengan raihan 3 emas, 2 perak, 3 perunggu, Juara 2 DC Belitung Timur dengan raihan 3 emas, 1 perak, 2 perunggu, Juara 3 DC Pangkalpinang dengan raihan 1 emas, 6 perak, 1 perunggu, Harapan 1 DC Bangka dengan raihan 1 emas, 2 perunggu, Harapan 2 DC Belitung dengan raihan 0 medali.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas