Scroll untuk baca artikel
Pangkalpinang

DPRD Pangkalpinang Ajak Masyarakat Gunakan Hati Nurani di Pemilu 2024

125
×

DPRD Pangkalpinang Ajak Masyarakat Gunakan Hati Nurani di Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Screenshot 20230711 184909
Foto: Ketua DPRD Pangkalpinang, Abang Hertza. (Ist)

INTRIK.ID, PANGKALPINANG — DPRD Kota Pangkalpinang mengajak masyarakat untuk menyukseskan Pemilu 2024 yang sebentar lagi akan dilaksanakan secara serentak.

Hal itu diungkapkan Ketua DPRD Pangkalpinang, Abang Hertza usai mendaftarkan Bacaleg di KPU Pangkalpinang, Kamis (11/5/2023).

Ia mengimbau agar masyarakat untuk menggunakan hal pilihnya untuk menentukan wakilnya di legislatif dan pimpinan daerah baik tingkat kabupaten/kota hingga pusat.

“Saya mengajak masyarakat beramai-ramai datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya, jangan sampai golput. Satu suara dari masyarakat sangat penting untuk mendapatkan pemimpin yang berkualitas,” ungkapnya.

Menurutnya satu suara dari masyarakat akan menentukan perjalanan bangsa ini nanti ke depan. Untuk itu ia menegaskan untuk gunakan hati nurani dalam memilih nanti.

“Saya harap masyarakat datang ke TPS untuk menyampaikan aspirasi. Lihat orangnya, siapa yang didukung, siapa yang diunggulkan. Kalau dirasa orang itu baik, silahkan dipilih,” katanya.

Ia berharap dengan semakin banyaknya masyarakat menggunakan hak pilih, maka akan semakin besar didapatkan pemimpin yang berkualitas untuk memajukan bangsa Indonesia.

“Saya juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan mengawasi agar pesta demokrasi ini berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” katanya.

Baca Juga:  Strategi Merebut Suara Generasi Z dalam Politik 2024
Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas