Scroll untuk baca artikel
Tekno dan Otomotif

Deretan 3 Fitur Kids Corner HP di Huawei MateTab, Ramah untuk Anak!

453
×

Deretan 3 Fitur Kids Corner HP di Huawei MateTab, Ramah untuk Anak!

Sebarkan artikel ini
Fitur Kids Corner

Fitur Kids Corner HP di Huawei MateTab – Fitur Kids Corner HP menjadi salah satu fitur yang ramah untuk anak-anak. Pada fitur Kids Corner ini akan membantu memberikan keamanan penggunaan HP pada anak-anak. Salah satu fitur HP ini memiliki manfaat yang besar untuk membantu kegiatan anak dengan aman.

Nantinya anak-anak bisa menjalankan aktivitas di ponsel dengan nyaman. Para orang tua pun juga akan merasa tenang dengan adanya fitur yang aman ini.

Baca juga: Review Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition, Apa Saja Keistimewaannya?

Fitur Kids Corner HP, Memiliki Beragam Manfaat untuk Anak-anak

Seiring dengan kemajuan teknologi, saat ini sudah hadir berbagai inovasi fitur yang bermanfaat. Sudah ada begitu banyak fitur bermanfaat pada ponsel produksi terkini.

Hal ini tentu akan memberikan kemudahan untuk para pengguna perangkat. Tidak hanya untuk orang dewasa saja, tetapi ada juga fitur khusus yang dihadirkan untuk anak.

Ada sejumlah fitur khusus untuk anak yang memungkinkan mereka aman ketika bermain ponsel. Salah satu fitur tersebut yaitu Kids Corner.

Fitur Kids Corner ini sendiri menjadi salah satu fitur yang terdapat pada MatePad Huawei. Adanya fitur ini tentu sangat bermanfaat bagi anak-anak yang ingin bermain sekaligus belajar.

Huawei fokus menghadirkan pembelajaran dan hiburan dengan berbagai aplikasi anak-anak dalam MatePad. Huawei pun terus berkomitmen untuk selalu mengembangkan teknologi dalam memenuhi kebutuhan konsumen, termasuk orang tua dan anak.

Melalui fitur ini anak-anak bisa menjalankan berbagai aktivitasnya sesuai dengan usia. Pembelajaran dan bermain menggunakan fitur corner kids terasa akan lebih menyenangkan.

1. Dapat Memberikan Kebebasan untuk Anak-anak

Fitur Kids Corner HP ini bisa memberikan kebebasan terhadap anak-anak. Melalui fitur ini, anak-anak bisa mengunduh aplikasi, gambar, dan video pada perangkat.

Baca Juga:  3 Cara Mengatasi Senter HP Nyala Terus, Inilah Solusi Ampuh Mengatasinya!

Hal ini akan menjadikan anak-anak bisa mengakses semua fungsi perangkat dengan aman. Bahkan melalui fitur corner kids, anak-anak pun bisa belajar online.

Pastinya pembelajaran pada perangkat lebih menyenangkan bagi anak-anak. Para orang tua juga dapat melakukan kontrol atau pengawasan kepada anak-anak menggunakan fitur tersebut.

Orang tua bisa mengaktifkan pengaturan otomatis untuk menyortir aplikasi anak-anak pada folder tertentu. Hal ini tentu akan membuat anak-anak mendapatkan pengalaman yang lebih nyaman.

Kids Corner dirancang khusus untuk anak-anak di dalam menyesuaikan aplikasi agar sesuai. Nantinya, dalam perangkat akan terdapat aplikasi-aplikasi yang sesuai dengan anak. Hal ini akan memungkinkan mereka menggunakan aplikasi yang sesuai usianya.

2. Memungkinkan Anak-anak Merangkul Semua Manfaat

Fitur Kids Corner HP Huawei MatePad bisa memungkinkan anak-anak untuk merangkul semua manfaat. Semua manfaat tablet pintar dengan empat modul besar tentu bisa memberikan keamanan dan kenyamanan untuk aktivitas.

Beberapa manfaat seperti kamera, kids painting, sampai recorder multimedia akan didapat ketika menggunakan perangkat. Hal ini juga akan membuat para orang tua tidak menjadi khawatir.

Para orang tua bisa menyesuaikan tampilan perangkat sesuai dengan keinginan dan juga kebutuhan. Bahkan para orang tua juga bisa menggunakan fitur penyesuaian desktop.

Fitur penyesuaian desktop tersebut bisa membuat orang tua mengunci fitur tertentu pada Kids Corner. Keberadaan fitur ini bisa menjadi solusi untuk mencegah anak-anak mengakses konten yang tidak sesuai.

3. Mempermudah Pengawasan dari Orang Tua

Fitur Kids Corner Huawei MatePad juga bisa mempermudah orang tua untuk melakukan pengawasan kepada anak-anak. Memperkenalkan teknologi kepada anak-anak sejak usia dini merupakan hal yang sah apabila dalam cara yang tepat.

Saat ini Ssbagian besar orang tua sudah memperkenalkan teknologi seperti HP kepada anak-anak. Tetapi, memperkenalkan teknologi kepada anak tentu harus menggunakan cara yang tepat.

Baca Juga:  Inilah 4 Cara Merekam Layar Laptop dengan Short Cut dan Aplikasi, Dijamin Berhasil!

Para orang tua juga harus mengawasi secara ketat dan menyesuaikan dengan kebutuhan anak. Apabila hal tersebut berjalan lancar maka kehadiran teknologi menulis manfaat yang penting. Hal itu tentu berbeda apabila orang tua tidak ketat mengawasi kegiatan anak.

Anak-anak bisa kecanduan dan tidak bisa lepas dari perangkat gadget. Tetapi, dengan adanya fitur Kids Corner, para orang tua akan lebih mudah melakukan pengawasan terhadap anak. Memungkinkan para orang tua mengatur kebutuhan anak yang sesuai dalam bermain gadget.

Fitur Kids Corner HP pada Huawei MatePad akan memberikan manfaat yang besar untuk anak-anak. Melalui fitur ini anak-anak bisa bermain dan belajar sesuai dengan usia. Selain itu, fitur Kids Corner juga bisa membuat para orang tua tidak khawatir dengan keamanan penggunaan MatePad.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas