Scroll untuk baca artikel
Politik

Datangi Bangka Selatan, Wakil Bendahara DPP PDIP Gaungkan Ganjar-Mahfud

377
×

Datangi Bangka Selatan, Wakil Bendahara DPP PDIP Gaungkan Ganjar-Mahfud

Sebarkan artikel ini
IMG 20231110 WA0004
Foto: Rudianto Tjen. (Abi)

INTRIK.ID, BANGKA SELATAN – Seluruh pengurus partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mendeklarasikan diri untuk mendukung kemenangan Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada Pilpres 2024 mendatang.

Deklarasi sekaligus Rapat Konsolidasi pemenangan Pemilu 2024 ini, dilaksanakan di Gedung Nasional Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Kamis (9/11/2023).

Kegiatan Rapat Konsolidasi ini dihadiri oleh Wakil Bendahara Umum DPP PDI-Perjuangan sekaligus anggota DPR RI dapil Bangka Belitung, Rudianto Tjhen.

Dalam arahannya, Rudianto Tjhen meminta kepada seluruh kader PDI-P baik tingkat Provinsi hingga desa agar dapat menyatukan tekad dalam memperjuangkan kemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilu 2024 nanti.

“Saya meminta seluruh kader PDIP yang berkumpul dalam rapat konsolidasi ini untuk menyatukan tekad bersama dalam memperjuangkan kemenangan presiden dan wakil presiden yang diusung dari PDI-Perjuangan yaitu, Pak Ganjar dan Pak Mahfud,” ungkapnya.

Ia juga mengajak seluruh kader untuk terus memperjuangkan kemenangan di legislatif, mulai dari DPR RI, DPRD Provinsi ataupun Kabupaten/Kota, di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Saya berharap kader-kader dari PDIP di Seluruh Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, untuk terus bekerja keras, turun kebawah, sehingga dapat betul-betul mensosialisasikan calon-calon legislatif dari PDIP ke tingkat bawah, ke dusun, ke desa, sehingga kita harapkan bahwa 50 persen Caleg dari PDIP bisa terpilih di tingkat wilayah masing-masing,” ujarnya.

“Saya yakin dengan kerja keras kawan-kawan kita di DPC, PAC maupun pengurus Ranting, bisa memenangkan Ganjar-Mahfud secara mutlak di Kabupaten Bangka Selatan. Apalagi di disini ada Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan yang merupakan kader kita, pasti lebih besar lagi kemenangannya,” pungkasnya.(Abi)