Scroll untuk baca artikel
Peristiwa

Dalam Sebulan, Polres Bangka Selatan Ungkap 12 Kasus Kejahatan

429
×

Dalam Sebulan, Polres Bangka Selatan Ungkap 12 Kasus Kejahatan

Sebarkan artikel ini
IMG 20240229 WA0001

INTRIK.ID, BANGKA SELATAN – Sepanjang Februari 2024, Polres Bangka Selatan berhasil mengungkap 12 kasus pelanggaran hukum di wilayahnya.

Dari kasus tersebut, empat diantaranya merupakan kasus Narkotika, tiga kasus reskrim dan lima kasus di jajaran Polsek.

Wakapolres Bangka Selatan, Kompol Hary Kartono saat konferensi pers mengatakan empat kasus Narkotika tersebut diungkap ditempatkan berbeda.

“Keempat pengedar yang berhasil kita amankan itu antara lain YD( 27) warga Jalan H.Agus Salim Toboali dan HA( 29) warga Desa Air Bara serta RA(24) warga Toboali lalu SU(27) warga Toboali juga,” ungkapnya, Rabu (28/2/2024).

Ia mengatakan selain berhasil meringkus pengedar narkoba, pihak kepolisiannya juga berhasil mengamankan pelaku pencurian kendaraan bermotor dan penganiayaan.

“Untuk kasus curanmor yang berhasil diamankan itu yaitu kejadian di Desa Air Gegas sedangkan penganiayaan terjadi di Toboali,” katanya.

Dirinya menyampaikan untuk kasus curanmor ini selain berhasil mengamankan pelaku beserta barang bukti sebanyak tiga unit jenis sepeda motor yang lengkap dengan surat BPKB.

“Pelaku LG (33) merupakan seorang residivis berhasil mencuri salah satu sepeda motor lengkap dengan BPKB yang sempat dijual pelaku dan berhasil kita amankan,” kata dia.

Dijelaskannya saat ini pelaku beserta barang bukti sudah diamankan di Mapolres Bangka Selatan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Semua pelaku sudah diamankan dan akan dikenakan dengan pasal dalam kitab KUHP sesuai aturan yang berlaku,” Pungkasnya ( Abi )

Baca Juga:  Puting Beliung Kembali Hantam Bangka Tengah, 14 Rumah Rusak
Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas