Scroll untuk baca artikel
Wisata/Kuliner

Buzakei Cafe & Seblak Hadir Dengan 50 Pilihan Toping dan Varian Kopi

344
×

Buzakei Cafe & Seblak Hadir Dengan 50 Pilihan Toping dan Varian Kopi

Sebarkan artikel ini
IMG 20231225 WA0009

Para pecinta kopi dan kuliner pedas di Kota Koba, Bangka Tengah bisa mencoba datang ke Buzakei Cafe & Seblak.

Lokasinya dekat Kelurahan Simpang Perlang, Kota Koba itu bisa menjadi alternatif sebagai lokasi nongkrong sebab selain menunya yang memanjakan lidah, pengunjung juga bisa menikmati wifi gratis.

Buzakei cafe & seblak menyediakan varian kopi serta 50 toping seblak yang pastinya lezat dan memanjakan lidah pengunjung.

Pemilik Buzakei cafe & seblak, Ahmadi menjelaskan bahwa inspirasi untuk memulai usaha ini berasal dari kegemarannya dalam meracik kopi dan mengolah seblak.

“Kami memiliki visi untuk menciptakan tempat nongkrong yang enak dan nyaman bagi pengunjung, sambil menikmati rasa kopi yang beragam dan mencicipi seblak dengan 50 toping yang berbeda. Kami ingin menciptakan pengalaman kuliner yang unik dan tak terlupakan,” ujar Ahmadi.

Buzakei Cafe & Seblak juga dikemas dengan desain interior minimalis dan modern, menciptakan suasana yang hangat dan nyaman bagi pengunjung. Selain itu, fasilitas wifi juga disediakan sehingga pengunjung dapat tetap terhubung dengan dunia maya selama menikmati kopinya.

Rian, salah seorang pengunjung, mengungkapkan kesan positifnya tentang Buzakei Cafe & Seblak. Ia mengatakan bahwa tempat ini sangat cocok untuk nongkrong bersama teman-teman sambil menikmati kopi dan seblak yang lezat.

“Tempatnya nyaman dan pelayanannya ramah. Varian kopi yang mereka tawarkan sangat beragam, saya bisa memilih sesuai selera. Seblaknya juga enak dan variasi topingnya lengkap. Sangat direkomendasikan untuk pecinta kopi dan makanan pedas,” ujar Rian.

Anggun, pengunjung lainnya mengatakan bahwa pilihan toping seblak yang banyak dan beragam membuatnya ingin menjajal semua varian yang tersedia.

“Sebagai penggemar makanan pedas, saya sangat puas dengan seblak di tempat ini. Rasanya gurih, pedas sesuai keinginan, dan pilihan topingnya membuat saya antusias. Pastinya saya akan kembali lagi untuk mencoba varian kopi yang lain dan seblak yang belum saya coba,” kata Anggun.