Scroll untuk baca artikel
Bangka

Boy Yandra Ingatkan Peserta GSI Jangan Merokok

77
×

Boy Yandra Ingatkan Peserta GSI Jangan Merokok

Sebarkan artikel ini
IMG 20240610 104448 760 transcpr
Foto: Boy Yandra saat menerima piala bergilir dari kecamatan Pemali.

INTRIK.ID, BANGKA — Gala Siswa Indonesia (GSI) Kabupaten Bangka resmi dibuka. Dalam ajang itu, enam kecamatan turut berpartisipasi dengan menurunkan atlet terbaiknya.

Asisten Ahli Bidang Kebudayaan dan Kemanusiaan, Boy Yandra mengatakan ajang ini merupakan untuk mencari bibit atlet bertalenta.

“Ikuti ini dengan serius karena ini untuk seleksi ke tingkat yang lebih tinggi,” ungkapnya saat membuka kegiatan tersebut di Stadion Bina Satria Sungailiat, Senin (10/6/2024).

Selain itu, ia juga berpesan kepada peserta untuk menjaga kesehatannya dengan menjauhi rokok karena akan mempengaruhi kekuatan nafas yang sangat dibutuhkan atlet.

“Ada yang mau jadi pemain PS Bangka? Kalau mau, jangan merokok karena akan mengganggu pernafasan. Saya ini orang kesehatan jadi saya tahu,” ungkapnya dihadapan peserta.

Boy juga mengatakan dirinya juga selalu rutin berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuhnya meskipun di usia yang tak lagi muda.

“Saya juga tidak merokok, jangan sampai saya mengajak jangan merokok tapi saya merokok. Saya juga berolahraga badminton,” tegasnya.

Selain itu, ia juga menyarankan untuk beristirahat dengan cukup dan menjaga kedisiplinan diri agar bisa bertanding dengan maksimal.

“Jangan begadang, nanti tidak bisa maksimal saat bertanding dan etika diganti marah. Makanya kita harus disiplin dan berikan kemampuan yang terbaik,” ajaknya.

Boy juga meminta agar seluruh peserta untuk bisa bersaing dengan sportif dan adil agar bisa menumbuhkan atlet daerah hingga ke nasional.

“Jangan menciderai lawannya, bertandinglah dengan adil dan sportif,” ujarnya.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas