Scroll untuk baca artikel
Ekonomi/Bisnis

Bank Sumsel Babel Cabang Koba Siapkan Uang Rp 2 M Uang Baru Untuk THR

239
×

Bank Sumsel Babel Cabang Koba Siapkan Uang Rp 2 M Uang Baru Untuk THR

Sebarkan artikel ini
IMG 20230413 WA0010
Foto: Para petugas Bank Sumsel Babel sedang melayani nasabah. (Erwin)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH- Bank Sumsel Babel Cabang Koba membuka layanan penukaran uang baru selama bulan Ramadhan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat saat Idul Fitri 1444 H.

Kepala Cabang Bank Sumselbabel Cabang Koba Muslimin, melalui Wakil Kepala Cabang Wahyudin Halik didampingi Head teller Dian Andini, mengatakan, Bank Sumsel Babel telah menyiapkan uang tunai senilai Rp2 Miliar.

“Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat menjelang hari Raya Idul Fitri tahun ini, kami telah membuka pelayanan penukaran uang baru sejak awal bulan Ramadhan,” ujarnya, Senin (13/4/2023) di Koba.

Untuk penukaran uang baru ini, pihaknya menyediakan uang pecahan mulai dari pecahan Rp100 ribu, Rp50 ribu, Rp20 ribu, Rp10 ribu, Rp5.000, Rp2.000, dan Rp1.000.

“Masyarakat dan nasabah Bank Sumselbabel bisa melakukan penukaran uang baru di Kantor Cabang Koba, kantor kas yang ada di Desa Namang, Pasar Koba dan Kantor kas Samsat di Komplek Perkantoran Pemkab Bateng,” ungkapnya.

Wahyudin berharap dengan dibukanya penukaran uang baru ini dapat membantu masyarakat memenuhi kebutuhan di Hari Raya Idul Fitri nanti.

“Walaupun tidak semuanya tidak terakomodir, namum berharap ini bisa membantu masyarakat Bateng mendapatkan uang baru,” pungkasnya.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas