Scroll untuk baca artikel
Bangka Tengah

Bahas Pembangunan Kampus UBB di Eks PT Koba Tin, Algafry Minta Dukungan DPRD dan Kementrian

286
×

Bahas Pembangunan Kampus UBB di Eks PT Koba Tin, Algafry Minta Dukungan DPRD dan Kementrian

Sebarkan artikel ini
IMG 20240124 WA0006

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, sambut hangat kunjungan akademisi Universitas Bangka Belitung (UBB) di ruang kerjanya, Selasa (16/01/2024).

Kedatangan akademisi UBB dalam rangka silaturahmi dan diskusi terkait rencana peningkatan akses pendidikan tinggi di Bangka Tengah yang sebelumnya telah ada pembahasan serupa terkait dengan pembangunan kampus UBB sebagai salah satu pemanfaatan lahan eks PT KOBA TIN.

“Alhamdulillah kita kemaren terima kunjungan UBB dan kembali diskusi bersama teman-teman UBB untuk perencanaan membangun kampus UBB di Koba yang sudah kita rencanakan sebelumnya, tinggal nanti pematangan oleh kedua belah pihak dengan membuat semacam perencanaan kegiatan, termasuk nanti skema MoU antara Pemkab Bateng dan UBB,” ucap Algafry, Rabu (24/1/2024).

Algafry menegaskan, pembangunan kampus ini tentu akan bwrdampak besar bagi seluruh aspek di Bangka Tengah yang membuat Bangka Tengah semakin unggul nantinya.

“Banyak aspek yang akan meningkat yakni, pendidikan, ekonomi, keaejahteraan dan aspek lainnya yang membuat Bangka Tengah semakin unggul,” tegasnya.

Ia juga berharap rencana baik ini mendapatkan atensi dan dukungan dari DPRD Bangka Tengah, Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dan Kemendikbud-Ristek.

 

Baca Juga:  Dapat Penghargaan dari Istri Jokowi, Algafry Undang 97 Pegawai Kebersihan ke Rumah Dinas
Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas