Scroll untuk baca artikel
Politik

Anggota Dewan Terpilih dari Golkar Nyatakan Sikap Dukung Algafry Rahman

387
×

Anggota Dewan Terpilih dari Golkar Nyatakan Sikap Dukung Algafry Rahman

Sebarkan artikel ini
IMG 20240701 WA0005

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Anggota legislatif terpilih dari partai Golkar Kabupaten Bangka Tengah gelar pertemuan untuk mendukung serta bersiap memenangkan Algafry Rahman untuk menang di pilkada 2024, Minggu (30/6/2024).

Pertemuan di Pondopo Bupati Bangka Tengah itu dipimpin langsung Batianus yang merupakan pengurus DPD 1 provinsi Bangka Belitung sekaligus Ketua Ormas MKGR Provinsi Babel.

Ia mengatakan pertemuan dengan bupati yang sekaligus ketua DPD II partai Golkar Kabupaten Bangka Tengah itu guna memantapkan sikap para anggota legislatif terpilih dalam memenangkan Algafry Rahman untuk melanjutkan kembali sebagai Bupati Bangka Tengah.

“Kita hadir sebanyak 7 orang dimana 6 orang anggota legislatif terpilih Kabupaten Bangka Tengah dan 1 anggota legislatif terpilih Provinsi Babel dari Dapil Bangka Tengah,” ujarnya kepada intrik.id di Koba.

Dalam pertemuan itu, para anggota legislatif terpilih siap dan nyatakan suka solidnya untuk memenangkan Algafry Rahman sebagai Bupati Bangka Tengah kembali.

“Pernyataan sikap ini tentunya juga dibarengi dengan kerja-kerja politik yang nyata sama seperti pemilihan legislatif kemarin dimana partai Golkar dengan terbukti menjadi pemenang di kabupaten Bangka Tengah,” ungkapnya.

Batianus juga mengemukakan bahwa Partai Golkar sudah menugaskan Algafry Rahman untuk mencalonkan kembali sebagai Bupati Bangka Tengah dan merangkul partai lain sebagai mitra koalisi.

“Algafry Rahman sudah ditugaskan partai sebagai calon Bupati Bangka Tengah maka dari itu sebagai kader Golkar kami juga ditugaskan untuk memenangkan kembali Algafry Rahman,” ujarnya.

Ia mengatakan prestasi dan kinerja baik dari Algafry Rahman dapat dilihat sejak dilantik menjadi Bupati Bangka Tengah mulai dari tahun 2020 dimana Bangka Tengah dapat melalui masa-masa sulit dimasa pandemi covid 19 dengan keterbatasan APBD untuk melakukan pembangunan di Kabupaten Bangka Tengah.

Baca Juga:  Sudah Resmi Mengundurkan Diri, Era Tetap Berstatus Sebagai Anggota Dewan

“Dan tentunya juga kami melihat sosok Algafry Rahman sebagai bupati yang sederhana dan apa adanya dalam memimpin kabupaten Bangka Tengah. Sekali lagi kami katakan seluruh anggota terpilih sangat solid dalam memenangkan Algafry Rahman pada Pilkada 2024 nanti,” jelasnya.

Batianus juga mengatakan pihaknya dalam waktu dekat akan melakukan konsolidasi partai dari tingkat ranting, kecamatan hingga kabupaten.

“Sesuai arahan Ketua DPD Golkar Provinsi Bambang Pati Jaya bahwa seluruh fraksi partai Golkar harus solid dan proaktif serta kerja keras pada Pilkada Bangka Belitung dengan cara merangkul pengurus partai dari tingkat desa hingga kabupaten serta merangkul seluruh elemen masyarakat,” tegasnya.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas