Scroll untuk baca artikel
Bangka Tengah

Algafry Serahkan Hadiah Pemenang Lomba Kelurahan dan TTG

153
×

Algafry Serahkan Hadiah Pemenang Lomba Kelurahan dan TTG

Sebarkan artikel ini
IMG 20230522 WA0013
Foto: Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman bersama dengan para pemenang. (Erwin)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) membagikan hadiah kepada pemenang Lomba Desa dan Kelurahan tingkat kabupaten serta lomba TTG kategori pelajar.

Penyerahan hadiah itu langsung diberikan Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman setelah menggelar upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (HKN) ke-115 sekaligus menyerahkan sertifikat dalam kegiatan Porprov Korpri Tahun 2023 di Halaman Kantor Bupati Bateng, Senin (22/5/2023).

“Alhamdulillah, hari ini kita melaksanakan upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional sekaligus menyerahkan penghargaan kepada masyarakat Bangka Tengah yang beprestasi,” ujarnya.

Algafry juga menyebutkan, masyarakat harus bisa mengambil semangat kegigihan para pahlawan dalam mewujudkan kemerdekaan Indonesia.

“Tentu kita berharap bisa semakin bersemangat untuk menjadikan diri kita bermanfaat dan lebih baik bagi orang lain, jadikan moment ini sebagai kekuatan baru dalam memperkokoh persatuan,” tuturnya.

“Apalagi ini merupakan tahun politik, perbedaan pasti ada, tapi tak perlu ada permusuhan, tetap bersatu demi kemajuan bangsa,” tambahnya.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas