Scroll untuk baca artikel
Bangka Tengah

Algafry Lepas 100 Atlet dan Pelatih untuk Kejurprov Babel

351
×

Algafry Lepas 100 Atlet dan Pelatih untuk Kejurprov Babel

Sebarkan artikel ini
IMG 20230711 WA0010
Foto: Algafry bersama kontingen Bangka Tengah. (Ist)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH — Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman melepas 100 orang atlet dan pelatih untuk mengikuti Kejujuran Provinsi (Kejurprov) Bangka Belitung.

Algafry juga memberikan penghargaan dan doa kepada para atlet dan pelatih terbaik Bangka Tengah.

Pelepasan yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Bangka Tengah itu juga dilangsungkan dengan pembagian hadiah kepada para pemenang Kejurda yang sudah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Dalam sambutannya, Algafry Rahman mengungkapkan harapannya agar semua atlet dapat menjaga sportifitas dan selalu mengedepankan nama baik Kabupaten Bangka Tengah di tingkat Provinsi. Ia juga menekankan pentingnya kerja keras, disiplin, dan dedikasi dalam mencapai prestasi di dunia olahraga.

“Berikan yang terbaik untuk Bangka Tengah, junjung sportifitas dan harumkan nama baik Bangka Tengah dan pastinya jaga nama baik Bangka Tengah,” ucapnya, Selasa (11/7/2023).

Meskipun cuaca tidak bersahabat dengan hujan yang turun deras, semangat tinggi terlihat jelas dari wajah para atlet dan pelatih.

“Hujan ini adalah keberkahan dan membuktikan kita diberkahi allah. Jangan pernah minder dan semangat, siapapun lawannya optimis selalu,” ungkapnya.

Algafry juga menyampaikan pesan motivasi kepada seluruh atlet dan pelatih. Ia mengingatkan bahwa olahraga bukan hanya tentang meraih kemenangan, tetapi juga mengenai perjalanan dan pengalaman yang berharga. Ia berharap para atlet dapat menjaga semangat juang dan menjunjung tinggi prinsip kejujuran serta fair play dalam setiap pertandingan.

Ia berharap para atlet dan pelatih dapat mencapai prestasi gemilang dan menyumbangkan medali bagi Kabupaten Bangka Tengah di tingkat Provinsi.

“Mereka menjadi bukti nyata bahwa Kabupaten Bangka Tengah memiliki potensi besar dalam mencetak atlet-atlet berprestasi yang mampu bersaing di kancah olahraga nasional,” ujarnya.

Baca Juga:  Bupati hingga KNPI Bangka Tengah Ajak Masyarakat Sukseskan G-20

“Selamat bertanding dan bawak pulang medali untuk Bangka Tengah dan kalau bisa juara umum di Provinsi, ” tutup Algafry.(*/red)

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas