Scroll untuk baca artikel
Bangka TengahOlahraga

Algafry Janji Berikan Bonus Rp 35 Juta untuk Atlet Peraih Emas

838
×

Algafry Janji Berikan Bonus Rp 35 Juta untuk Atlet Peraih Emas

Sebarkan artikel ini
IMG 20230814 WA0015
Foto: Bupati Bangka Tengah, Algafry saat bertemu dengan kontingen porprov. (Erwin)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah mengadakan konferensi pers mengenai persiapan dan penyampaian bonus untuk atlit porprov 2023 di Bangka Barat di Rumah Dinas Bupati Bangka Tengah, Senin (14/8/2023).

Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman menyampaikan, pemerintah akan memberikan yang terbaik untuk para kontingen agar bisa bertanding dengan baik di Porprov ke VI 2023 di Bangka Barat nanti.

“Nanti semua kebutuhan atlit tolong disiapkan dengan baik serta jangan sampai ada yang kekurangan selama perlombaan,” ucapnya.

Algafry menyampaikan, pihaknya akan memberikan bonus Rp 35 juta kepada atlet yang berhasil mendapatkan medali emas.

“Untuk bonus emas individu kita siapkan 35 juta untuk setiap atlet yang menang dan akan kita kasih langsung setelah porprov,” tegasnya kepada awak media.

Algafry berpesan agar tetap menjunjung sportifitas dan selalu jaga nama baik Bangka Tengah ditempat dan wilayah orang lain.

Dalam ajang ini, Bangka Tengah menerjunkan 237 atlet, 50 pelatih dan 25 offisial cabor dan 42 ofisial kontingen.

Sementara itu, Ketua Kontingen Porprov Bangka Barat 2023 Muhammad Husaini yang juga Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Tengah (Kajari Bateng) mengatakan pihaknya menargetkan 84 emas meskipun KONI hanya meminta 64 emas.

“KONI menargetkan 64, namun pas kami chek ke semua cabor ternyata mereka menargetkan 84. Jadi kami optimis bisa mengunci target emas di 84 dan menjadi juara umum, ” ucapnya.

Husaini melanjutkan, jika akan ada bonus juga untuk semua atlit yang meraih medali di Ajang Multi Event Porprov 2023 di Bangka Barat nanti.

“Pak Bupati sudah siapkan bonus, tinggal kita fokus bertanding, fokus berlatih dan fokus mengambil emas di Porprov, ” ujarnya.

Husaini menegaskan, kesiapan pelaksanaan dari keberangkatan, makan, tempat tinggal dan bus mobilitas sudah disiapkan oleh Pemerintah. Tinggal Kontingen menargetkan Juara Umum.

“Target perlu, tapi nanti Tuhan yang menentukan. Semangat dan ingat, jangan memaksakan diri dan jaga kesehatan dengan baik, ” tegasnya.

Husaini berharap, semua cabor bisa menjaga semangat dan juga fokus pada terget yang sudah disampaikan oleh cabor masing-masing.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas