Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Akhir Tahun, Persija Raih Kemenangan

5044
×

Akhir Tahun, Persija Raih Kemenangan

Sebarkan artikel ini
Doll Lega Akhirnya Persija Raih Kemenangan 1702787920

INTRIK.ID — Rasa dahaga untuk bisa meraih kemenangan akhirnya kembali dirasakan oleh Persija Jakarta seusai mengalahkan PSS Sleman dengan skor 1-0 pada pekan ke-23 BRI Liga 1 2023/24. Gol kemenangan Persija dicetak Ondrej Kudela via titik putih saat injury time. Bek asal Ceko memberi kemenangan buat Persija dalam laga di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (16/12).

Hasil tiga poin tersebut akhirnya membuat pelatih Thomas Doll lega mengingat tim berjulukan Macan Kemayoran selalu meraih hasil imbang dalam tiga pertandingan terakhir. Doll juga sebelum laga sudah menargetkan tiga poin untuk menutup tahun 2023.

“Sebenarnya permainan tidak terlalu bagus tapi layak untuk menang karena dari awal menguasai bola dari PSS. Semua mencoba cara tapi kurang, di kotak penalti kami mencoba memainkan bola buat mencari peluang,” kata Thomas Doll saat memberikan keterangan usai laga.

“Kami mengontrol permainan, untungnya ada penalti. Pemain muda Donny (Tri) dan (Rayhan) Hannan adalah pemain yang banyak belajar. Tim juga punya kepercayaan lebih untuk menang,” ujarnya menambahkan.

Tidak hanya itu pelatih asal Jerman itu juga memberikan kredit khusus terhadap Marko Simic. “Senang untuk Simic karena sebelumnya menjadi hari yang sulit, tetapi dia bisa main dan mendapatkan penalti. Hanif Sjahbandi juga setelah masuk mendapat cedera di engkel dan dia tetap ngotot,” ucap Thomas Doll.

“Tetapi kami menang hari ini dan punya 32 poin karena mendapatkan banyak hasil imbang musim ini. Kami menutup akhir tahun dengan kemenangan. Mental tim terbukti,” ucapnya.

Baca Juga:  Dengan 10 Pemain, Persija Berhasil Kalahkan Persik Kediri di Bali
Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas