Scroll untuk baca artikel
Hiburan

5 Tips Push Rank PUBG Mobile Sampai Conqueror, Kalian Wajib Main Barbar!

246
×

5 Tips Push Rank PUBG Mobile Sampai Conqueror, Kalian Wajib Main Barbar!

Sebarkan artikel ini
Push rank pubg mobile

Tips Push Rank PUBG Mobile – PUBG Mobile menjadi salah satu game battle-royale yang paling populer serta digemari hingga saat ini. Battle-royale sendiri adalah genre game dengan mekanisme mempertemukan beberapa tim atau individu untuk bertempur hingga menemukan player atau tim yang berhasil bertahan hingga akhir permainan.

Buat menambah kesan kompetitif, zona pun ditambah agar daya saing saat bertempur lebih intens. Zona sendiri berfungsi sebagai area ke mana pertempuran akan diarahkan. Semakin lama pertandingan, zona bakal semakin kecil.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Game Parkour Terbaik di Android, Bisa Main Offline 2023

Di sisi lain, area luar zona sederhananya adalah tempat kamu enggak bakal mungkin untuk bertahan hidup, karena memiliki prinsip, semakin lama berada di luar zona, damage yang diterima bakal semakin besar.

Oleh karena itu, menggunakan strategi rotasi menjadi poin penting untuk meletakan titik lokasi selanjutnya dari setiap pergerakan yang kamu lakukan.

Inilah 5 Tips Mudah Push Rank PUBG Mobile, Auto Jadi Top Global!

Bagaimanakah Tips Mudah Push Rank Menjadi Top Global atau Conqueror? Tenang, karena kali ini kami akan memberikan tips-tipsnya kepada kalian semua. Enggak susah kok, malahan gampang banget untuk dilakukan.

Setelah kalian ikuti tips ini, dijamin peringkat kalian akan semakin naik dan lama semakin lama akan menjadi Conqueror ataupun Top Global PUBG Mobile. Berikut ini 5 Tips Mudah Push Rank PUBG Mobile, Auto Jadi Top Global! Cek di bawah ini.

1. Hindari Lokasi Terkenal Atau Ramai!

Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah menghindari lokasi-lokasi yang terkenal dan ramai diturunin pemain lain. Alasannya adalah jika kalian tidak bisa memahami bunyi kaki ataupun kurang hapal dengan lokasi tersebut kalian akan cepat terbunuh dengan mudah.

Dan jika kalian sedang push rank, mati diawal game akan menurunkan peringkat kalian secara drastis. Contoh lokasi yang ramai dikunjungi adalah Pochinki, School, Sosnovka, Hospital, dan Ferry Pier. Mulai sekarang hindari ya.

2. Bermain Bersama Teman ( Tidak Direkomendasikan Sendiri)

Nah untuk menaikkan peringkat kalian secara cepat, kami merekomendasikan agar kalian bermain bersama teman ataupun party. Karena, sebuah tim sangat berpengaruh lho. Kok bisa? Ya karena kamu bisa disembuhkan, tidak hanya itu tapi juga jika teman satu tim kamu tahu strategi bermain, contoh sederhananya tahu fungsi bom smoke untuk menyelamatkan teman satu tim lainnya. Jadi, kemungkinan kalian untuk tidak mati dan mendapat chicken dinner lebih besar deh.

3. Jangan Terlalu Nafsu Membunuh (Barbar)

Jujur saja, kalian mungkin salah satu pemain yang memiliki nafsu maju ataupun membunuh yang sangat besar. Alhasil, kalian bukannya akan membunuh musuh tersebut malahan mati ditangan mereka. Ingat, di dalam suatu game tipe battle royale seperti PUBG, kesabaran sangat dibutuhkan. Jadi, mulai sekarang bersabarlah menunggu musuh muncul, jangan dicari agar kalian tetap tidak kehilangan poin.

4. Pilih Kombinasi Senjata Yang Tepat

Nah satu lagi hal yang perlu kalian kuasai adalah kombinasi senjata. Ya, karena kombinasi senjata sangat penting di game PUBG. Kami sarankan, kalian harus melihat item-item hingga senjata yang digunakan oleh seorang pro player. Contoh sederhananya menggunakan Supressor pada AKM, hal ini bisa saja efektif, tapi akibatnya recoil senjata kamu akan bertambah. Jadi, kalian harus mengetahui detil-detil item-item dan senjata di PUBG.

5. Selalu Perhatikan Map, Keadaan Sekitar dan Zona Merah!

Hal terakhir yang harus kalian perhatikan adalah map, keadaan sekitar dan zona merah atau bom. Fokus boleh, tapi jangan terlalu fokus juga. Kalian harus memperhatikan keadaan sekitar dan map circle hingga zona merah yang mungkin akan menewaskan kalian secara tiba-tiba.

Ada juga tanda granat yang akan meledak, kalau kamu terlalu fokus, kadang tidak akan melihat tanda ini. Jadi, melatih fokus dan mengenali suara yang ada juga tidak kalah penting di banding membunuh musuh. Jadi hati-hati lagi ya.

Nah itulah 5 Tips Mudah Push Rank PUBG Mobile Menurut Kami Gamedaim. Mungkin tips-tips diatas akan berguna bagi kalian yang selalu kalah dalam game tersebut.

Tentu, yang terpenting adalah selalu latihan dan mulai terbiasa dengan hal-hal yang berhubungan dengan PUBG. Jika sudah, dijamin deh kalian akan semakin pro dan menjadi Top Global PUBG Mobile.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas