Scroll untuk baca artikel
Hiburan

5 Rekomendasi Game Baru Terbaik Minggu Ini – 10 Oktober 2022

232
×

5 Rekomendasi Game Baru Terbaik Minggu Ini – 10 Oktober 2022

Sebarkan artikel ini
game baru terbaik

Berbagai developer mulai dari developer indie sampai developer ternama merilis game baru terbaik buatan mereka dengan menghadirkan berbagai fitur gameplay, keunikan dan lainnya. Banyak gamer yang beramai-ramai mencoba game mereka yang rilis di platform PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series maupun Nintendo Switch.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai beberapa rekomendasi game baru terbaik. Daftar ini berfokus pada game yang baru rilis terhitung pada 4 Oktober sampai 10 Oktober 2022 di berbagai platform gaming, mulai dari PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, Nintendo Switch dan PC.

Baca juga: Resmi Rilis! Game God of War Ragnarok Siap Rilis Bulan November 2022!

Rekomendasi Game Baru Terbaik Minggu Ini

1. Dakar Desert Rally

Game baru terbaik mingguan pertama dalam daftar ini adalah game balap off-rod berjudul Dakar Desert Rally. Sesuai dengan namanya, game ini menghadirkan fitur balap kendaraan dimana pemain akan saling bersaing dengan pembalap lainnya di area padang pasir penuh rintangan.

Tidak hanya balapan dengan mobil saja, Player juga dapat mengikuti balapan dengan menggunakan motorcross yang cepat dan lincah di area balapan padang pasir. Game ini disebut-sebut sebagai game petualangan balapan terbesar saat ini. Dakar Desert Rally menghadirkan keseruan balapan berlisensi dari organisasi terbesar bernama Amaury Sport.

Dengan lisensi tersebut, turut menghadirkan berbagai kendaraan top dunia, mulai dari motorcross, mobil, truk, quads dan SSV. Bagi gamer yang menyukai balapan dengan rintangan off-road pasti akan neyukai game Dakar Desert Rally.

2. Medieval Dynasty (Xbox Series X/S)

Buat kalian yang sedang mencari game simulasi realistis bertemakan zaman abad pertengahan, kalian bisa mencoba game berjudul Medieval Dynasty.

Game buatan developere Render Cube ini baru saja rilis di platform Xbox Series pada 6 Oktober 2022. Buat pengguna PC tidak perlu khawatir karena game ini sudah rilis sebelumnya di platform tersebut tahun kemarin.

Pemain akan mengendalikan seorang karakter muda yang melarikan diri dari perang dan ingin mencoba nasib baru dengan tangannya sendiri. Sendirian, tidak memiliki pengalaman dan tidak punya uang, kalian harus mengembangkan berbagai macam bakat untuk bisa menjadi orang sukses hingga ke beberapa generasi selanjutnya.

3. No Man’s Sky (Nintendo Switch)

Game baru terbaik terakhir dalam daftar ini adalah game yang dulunya sempat diremehkan karena permasalah bug tidak sesuai ekspektasi gamer.

Dan kini game tersebut menjadi salah satu game terbaik dalam menghadirkan eksplorasi luar angkasa berjudul No Man’s Sky. Game ini baru saja rilis untuk platform Nintendo Switch pada 7 Oktober 2022.

Masih sama dengan game di platform lainnya, No Man’s Sky menghadirkan sebuah petualangan eksplorasi luar angkasa yang sangat luas. Pemain dapat mengunjungi berbagai macam planet lengkap dengan ekosistem flora dan fauna yang ada.

Selain itu, kalian juga bisa membangun berbagai macam dari material yang kalian dapatkan di planet yang dikunjungi, mulai dari Base, perlengkapan senjata dan melakukan upgrade pada pesawat luar angkasa kalian sendiri. Banyak kegiatan yang bisa pemain lakukan dalam game ini yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu saking luasnya gameplay.

4. DEATHVERSE: LET IT DIE

Game baru terbaik selanjutnya ada game buatan developer SUPERTRICK GAMES berjudul DEATHVERSE: LET IT DIE. Game ini menghadirkan genre action dimana pemain akan menghadapi berbagai macam musuh dan juga Player lain dalam sebuah acara TV Show bernama DEATH JAMBOREE.

Player menjadi salah satu kontestan yang harus bertahan hidup demi memberikan hiburan kepada penonton DEATH JAMBOREE. Dengan permainan free-to-play secara online, 16 Player akan bertahan hidup dalam sebuah match dipenuhi berbagai macam monster.

Untuk membantu para Player, DEATHVERSE: LET IT DIE menghadirkan fitur equipment untuk melindungi diri, item dan masih banyak lagi bisa pemain temukan dalam Stage.

Game ini merupakan successor dari game berjudul LET IT DIE yang membawa elemen kekerasan dan dunia yang sudah kacau. Kalian tidak akan pernah tahu hasil pertarungan hidup dan mati Player untuk bisa survive demi menghibur penonton dalam acara TV Show DEATH JAMBOREE.

5. Overwatch 2

Setelah penantian yang cukup panjang, game terbaru Overwatch berjudul Overwatch 2 telah rilis pada 4 Oktober 2022. Game buatan developer Blizzard Entertainment menghadirkan beberapa peningkatan dari game sebelumnya dan juga karakter baru.

Berbeda dengan game sebelumnya, Overwatch 2 hadir sebagai game free-to-play dengan tetap mempertahankan fitur gameplay-nya, yaitu team based action dimana 2 tim akan bersaing satu sama lain terdiri dari 5 Player setiap timnya. Dengan bertemakan futuristic dan dafar karakter Hero yang memiliki keunikan mereka masing-masing, baik dari penampilan hingga cara bermainnya.

Itulah informasi mengenai 5 rekomendasi game baru terbaik mingguan 10 Oktober 2022. Apakah kalian tertarik mencoba salah satu atau semua rekomendasi game baru di atas?