Scroll untuk baca artikel
Bangka Belitung

420 Penghuni Islamic Center Negatif Covid, DPD KNPI : Kabar Baik

124
×

420 Penghuni Islamic Center Negatif Covid, DPD KNPI : Kabar Baik

Sebarkan artikel ini
IMG 20210216 210459

BANGKA. INTRIK.ID – Sebanyak 125 santri Islamic Center ( IC ) terpapar covid, 420 diantaranya negatif berdasarkan rapid antigen.

Menyikapi hal tersebut DPD KNPI Bangka, melalui Sekretaris Oom Ismi Mustaqim alias Oim mengatakan covid – 19 musuh tidak terlihat.

“Permasalahan Covid 19 merupakan masalah kita bersama. musuh tidak terlihat ini, harus segera kita putuskan penyebarannya. Seperti terjadi beberapa hari lalu ratusan santri Islamic Center  terpapar, kondisi seperti ini harus kita tangani bersama,” kata Oim, Selasa ( 16/2/2021) malam.

Menurutnya, ratusan Santri dan Pembina IC berdasarkan rapid antigen negatif merupakan kabar baik.

“Alhamdulillah hari ini kita mendengar bahwa pihak Islamic Centre telah melakukan tes kepada 420 Santriwati dan Pembina Putri dimana hasilnya negatif, tentu ini kabar yang menggembirakan,” pungkasnya.

Terakhir OIM berpesan, siapun orang  terpapar covid 19 ini harus dberikan dukungan. 

” Saya harapkan kepada masyarakat bahwa mereka  terpapar bukanlah aib , tentunya harus kita berikan doa dan dukungan untuk pemulihan. mari kita tetap terapkan prokes dimanapun kita berada, gunakan masker, mencuci tangan pakai sabun serta menjaga jarak” ujarnya.

Ratusan santri dan pembina IC dinyatakn negatif dibenarkan Juru bicara Satgas Penanggulangan covid – 19 Kabupaten Bangka Boy Yandra.

“Alhamdulillah setelah dilakukan raptid antigen kedua klaster IC , sebanyak 420 penghuni IC dinyatakan negatif,” tutupnya.

Baca Juga:  Stok Kosong, Golongan Darah A dan O Paling Dicari
Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas