Scroll untuk baca artikel
Tekno dan Otomotif

3 Cara Top Up Diamond Mobile Legends, Mudah dan Praktis Pakai Pulsa!

1046
×

3 Cara Top Up Diamond Mobile Legends, Mudah dan Praktis Pakai Pulsa!

Sebarkan artikel ini
top up mobile legend

Cara Top Up Diamond Mobile Legends – Membeli diamond Mobile Legends ternyata gak ribet, kamu bisa mendapatkannya melalui banyak sumber mulai dari marketplace hingga sosial media. Diamond sendiri adalah salah satu mata uang di dalam game Mobile Legends yang digunakan untuk membeli skin, fragmen, dan item-item lainnya.

Selain itu, membeli diamond dalam jumlah tertentu juga sering dijadikan sebagai syarat untuk mendapatkan skin gratis ketika ada event. Buat kamu yang ingin membeli, inilah cara top up diamond Mobile Legends. Caranya mudah, ikuti langkah dan rekomendasi tempat membelinya, ya.

Baca juga: Tidak Kalah Seru, 7 Game MOBA Offline yang Mirip Mobile Legends

Cara Top Up Diamond Mobile Legends

1. Beli diamond di dalam game Mobile Legends

Cara beli diamond paling mudah yang pertama adalah di dalam game Mobile Legends. Cara ini hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja. Namun, sebelumnya membeli, kamu harus mengaktifkan terlebih dahulu metode pembayaran yang ada di Play Store, ya!

  1. Buka aplikasi Play Store
  2. Klik foto profil
  3. Klik pembayaran dan langganan
  4. Klik metode pembayaran
  5. Terakhir, kaitkan metode pembayaran yang ingin kamu gunakan

Setelah terkait, selanjutnya kami hanya perlu membuka Mobile Legends. Berikut ini adalah cara membeli diamond di dalam game Mobile Legends:

  1. Klik logo diamond di pojo kanan atas
  2. Di menu top up, pilih jumlah diamond yang ingin kamu beli
  3. Terakhir, klik beli maka diamond akan otomatis terisi melalui metode pembayaran yang sudah dikaitkan di Play Store sebelumnya.

2. Melalui website

Cara top up diamond Mobile Legends yang kedua adalah melalui website. Cara ini digemari banyak pemain Mobile Legends untuk menyelesaikan misi karena minum top up-nya bisa Rp1000. Ada banyak sekali website yang menyediakan jasa top up diamond, mulai dari, Codashop, UniPin, MainBro, dan masih banyak lagi lainnya.

Selain minum top up yang kecil, membeli diamond melalui website juga bisa pakai pulsa lho. Jadi, kamu gak perlu khawatir saat saldo E-Wallet kosong. Selain itu, diamond juga akan langsung masuk ke saldo Mobile Legends setelah melakukan pembayaran.

3. Membeli diamond melalui media sosial Instagram

Instagram bukan hanya tempat berbagi foto dan video, tetapi juga berbisnis. Salah satunya adalah berjualan diamond Mobile Legends. Orang-orang banyak membeli diamond di Instagram karena di sini harganya jauh lebih murah di bawah harga resmi di Play Store atau di website.

Cara membelinya juga cukup mudah yaitu dengan chat ke admin dan melakukan pembayaran melalui metode yang disepakati. Meski begitu, Instagram bukanlah tempat yang aman karena banyak penjual yang menjual diamond ilegal. Itu artinya, akun Mobile Legends kamu bisa diberi hukuman oleh Moonton jika apes membeli diamond ilegal di Instagram. Jadi, hati-hati, ya!

Cara top up diamond Mobile Legends di atas sudah terbukti sangat mudah dan gak makan banyak waktu. Selain itu, kamu mereka juga menawarkan berbagai macam macam varian harga mulai dari yang terendah Rp1.000 hingga jutaan. Jadi, mana yang akan kamu coba?

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas