Scroll untuk baca artikel
Nasional

Kocak! Prabowo Subianto Joget di Kantor KPU RI Jakarta Pusat

328
×

Kocak! Prabowo Subianto Joget di Kantor KPU RI Jakarta Pusat

Sebarkan artikel ini
Prabowo Subianto joget di kantor KPU RI di Jakarta Pusat (Instagram: @prabowo)

INTRIK.ID – Dalam acara pengundian nomor urut capres dan cawapres menjelang Pilpres 2024, yang berlangsung di kantor KPU RI Jakarta. Ada beberapa momen yang mencuri perhatian publik, salah satunya ialah saat Prabowo Subianto joget.

Dalam foto yang diunggah dalam akun Instagram @prabowo, terlihat Prabowo Subianto tanpa canggung berjoget di hadapan para pendukungnya.

Prabowo Subianto menunjukan aksi jogetnya saat ia hendak kembali ke kursinya usai menyalami Anies, Cak Imin dan menyapa Megawati, Ganjar dan Mahfud MD.

Aksi kocak dari capres Koalisi Indonesia Maju tersebut mengundang riuh sorak dari para simpatisannya.

Saat sang Ketua Umum Partai Gerindra tersebut berjoget, beberapa simpatisannya tampak membawa tulisan bertuliskan “gemoy”.

Diketahui, aksi joget Prabowo di depan publik bukanlah pertama kalinya, ia beberapa kali berjoget hingga beberapa pihaknya menyebutnya “gemoy”, diduga postur tubuh Prabowo yang cukup besar.

Sebelum berjoget di kantor KPU, rival Ganjar dan Anies tersebut juga pernah joget di hadapan banyak orang, saat momen perayaan ulang tahunnya yang belum lama ini.

Berbeda dengan pemilu-pemilu sebelumnya yang diikutinya, yang dikenal sebagai sosok yang tegas, di pencalonannya saat ini ia kerap menampilkan sisi keceriaan atau santainya.

Momen Prabowo Subianto joget di kantor KPU RI saat pengundian nomor urut peserta Pilpres 2024, tampak menghidupkan suasana keakraban.