Scroll untuk baca artikel
Hiburan

Inilah 7 Game Fighting Terbaik di Android dan iOS, Dijamin Bikin Kalian Ketagihan

340
×

Inilah 7 Game Fighting Terbaik di Android dan iOS, Dijamin Bikin Kalian Ketagihan

Sebarkan artikel ini
game fighting

Inilah Game Fighting Terbaik di Android – Pada era ini, sebagian besar permainan harus kamu mainkan secara online. Ada banyak sekali game online yang tersedia di Android maupun iPhone. Game terbaik di dunia bisa kamu akses secara mudah hanya menggunakan ponselmu. Ini tentu sebuah fenomena yang menarik.

Meskipun begitu, bukan berarti game offline sudah tidak ada lagi. Meskipun game yang dimainkan secara online menawarkan keseruan yang lebih baik daripada permainan offline, ada juga game terbaru offline yang tak kalah asyik untuk kamu mainkan.

Baca juga: Rekomendasi 6 Game PS4 Terbaik dan Paling Hits 2023, Wajib Kalian Coba!

Asal kamu tahu, game offline di Android tidak kalah seru dengan game online multiplayer. Banyak pilihan dari segala macam genre. Pembahasan kali ini akan fokus pada daftar game Android offline yang bisa kamu mainkan kapan pun dan di mana pun.

Rekomendasi Game Fighting Terbaik 2023

Dengan visual yang makin memukau, kontrol lebih mulus dan gameplay yang teroptimalisasi, pemain kini jadi bisa merasakan pengalaman bermain lebih imersif yang tak kalah seru dengan bermain di konsol atau PC. Berikut rekomendasi 7 game fighting terbaik untuk Android dan iOS.

1. EA Sports UFC Mobile 2

EA menghapus game UFC Mobile pertama pada awal 2022 kemarin dan kini telah menemukan pengganti sekaligus suksesornya lewat EA Sports UFC Mobile 2. Berbeda dengan game pertamanya, kontrol pada game ini lebih ke arah arcade.

Selain itu, ada fitur RPG di mana karakter pemain bisa semakin kuat seiring naiknya level. Beberapa fitur lainnya yang diusung antara lain elemen gatcha untuk membangun tim petarung yang kuat, signature move dari petarung kenamaan dan banyak lagi.

2. Injustice 2

Injustice 2 merupakan salah satu game fighting bertema superhero paling populer baik di Android maupun iOS. Namun sama seperti kebanyakan game fighting di platform mobile, mekanisme pada game ini sangat sederhana.

Di samping itu, Injustice 2 memiliki roster superhero DC yang cukup lengkap, banyak aktivitas untuk dilakukan di dalam permainan dan mode multiplayer online. Jika suka dengan apa yang ditawarkan Injustice 2, disarankan pula untuk memainkan game Warner Bros lainnya yaitu Mortal Kombat.

3. Brawlhalla

Brawlhalla merupakan game fighting yang cukup menyenangkan di mana game ini punya banyak kemiripan dengan Super Smash Bros. Pemain bermain di arena dengan pinggiran jurang di mana jika tidak berhati-hati, pemain bisa jatuh dan mati.

Brawlhalla menghadirkan lebih dari 50 karakter dengan masing-masing memiliki gaya serangan dan kemampuan yang berbeda-beda. Lebih lanjut, game garapan Ubisoft ini juga punya kontrol yang mudah dikustomisasi dan beragam mode permainan untuk dimainkan.

4. The King of Fighters ALLSTAR

The King of Fighters ALLSTAR jadi salah satu fighting terbaru jika dibandingkan dengan yang lain di daftar ini. Game ini berlatar di semesta King of Fighters dan memiliki banyak karakter dari berbagai game-game King of Fighters.

Berbicara mengenai mekanisme kontrol, game ini punya kontrol yang lebih kompleks dari Injustice 2 atau Mortal Kombat. Untuk fitur, The King of Fighters ALLSTAR memiliki mode PvP online, co-op dan single-player campaign. Jika tertarik, game ini bisa dimainkan secara gratis.

5. Shadow Fight Arena

Shadow Fight Arena menjadi entri terbaru dari seri game fighting populer – Shadow Fight. Game ini sedikit berbeda dari pendahulunya, namun masih masuk ke dalam game fighting yang direkomendasikan untuk dimainkan.

Pada game ini, pemain membuat karakter dan membawanya bertarung melawan AI atau pemain lain. Kontrol yang diusung game ini memang sedikit simpel, sehingga pas untuk pemain kasual, baik yang sempat menjajal game-game sebelumnya maupun belum sama sekali.

6. Street Fighter IV Champion Edition

Street Fighter IV Champion Edition merupakan salah satu game fighting terbesar yang dirilis pada 2018 silam. Game yang satu ini menawarkan banyak karakter menarik dan mekanisme kontrol yang pasti disukai oleh penggemar genre fighting.

Selain itu, ada pula dukungan gamepad Bluetooth dan PvP online bagi mereka yang tertarik untuk mengasah skill melawan pemain lain. Di awal perilisannya, game ini sempat menghadapi masalah teknis namun update demi update yang diberikan, memperbaiki semuanya.

7. Streets of Rage 4

Streets of Rage 4 merupakan lanjutan dari trilogi Streets of Rage yang sangat populer di era 90-an. Tidak seperti kebanyakan game fighting di daftar ini, Streets of Rage 4 membawa mekanisme beat ’em up di mana pemain memilih karakter, memasuki level demi level dan melawan penjahat sembari mencoba untuk tidak kena pukul.

Ada banyak karakter untuk dipilih, beberapa mode permainan, level rahasia dan banyak lagi. Game ini berbayar dengan DLC opsional yang juga berbayar.

Demikian tadi ulasan sekaligus rekomendasi beberapa game fighting terbaik di Android dan iOS. Dari 7 game di atas, ada yang pernah kamu mainkan?