Scroll untuk baca artikel
Tekno dan Otomotif

4 Aplikasi Translate Inggris-Indonesia Terbaik dan Paling Akurat 2023!

711
×

4 Aplikasi Translate Inggris-Indonesia Terbaik dan Paling Akurat 2023!

Sebarkan artikel ini
aplikasi translate

Aplikasi Translate Inggris-Indonesia Terbaik – Semakin tahun kebutuhan akan pengetahuan berbahasa selain Indonesia adalah bahasa Inggris. Yang mana saat ini sekolah – sekolah mulai dari usia dini sudah menerapkan pembelajaran bahasa Inggris. Maka Anda sebagai orang tua juga perlu belajar berbahasa Inggris mulai dari menggunakan Aplikasi Translate Inggris Indonesia.

Bahasa Inggris menjadi salah satu bahasa internasional merupakan bahasa yang paling banyak di pakai di seluruh dunia. Bahkan di banyak ponsel saat ini telah memakai bahasa Inggris sebagai bahasa default nya. Untuk itu Anda harus mulai menambah kosakata bahasa Inggris Anda dengan Aplikasi Translate Inggris Indonesia di bawah ini.

Baca juga: 7 Rekomendasi Web Hosting Indonesia Terbaik 2022

1. DeepL Translate – Aplikasi Translate Inggris Indonesia Paling Akurat

Aplikasi pertama yang kami letakkan di dalam daftar Aplikasi Translate Inggris Indonesia terbaik selanjutnya adalah DeepL Translate. Yang mana aplikasi ini telah banyak di unduh dan di gunakan serta di beri rating 4.6 dari 5 bintang yang ada.

Aplikasi ini bisa di katakan lebih ringan lagi bila di banding dua aplikasi sebelum nya, yang mana aplikasi ini hanya memiliki ukuran yang sangat kecil dan bahkan kamu bisa terkejut mendengar nya yaitu hanya sebesar 11 MB saja.

Oleh sebab ini jika kamu memiliki ponsel yang masih terbilang biasa – biasa saja maka kamu tetap bisa menggunakan dan menginstal aplikasi ini di dalam perangkat kamu dan kami jamin perangkat kamu tidak akan terbebani oleh aplikasi ini.

2. Google Translate – Aplikasi Translate Inggris Indonesia dengan Suara

Aplikasi kedua dari Google ini merupakan Aplikasi Translate Inggris Indonesia yang telah lama di gunakan oleh banyak orang, bahkan di saat aplikasi serupa belum ada atau di luncurkan.

Google Translate sampai saat ini menjadi aplikasi andalan di saat semua orang ingin menerjemahkan bahasa Inggris ke Indonesia. Atau sebaliknya Indonesia ke bahasa Inggris, dan kosakata nya selalu di perbarui agar hasil translate semakin akurat.

Bukan hanya bahasa Inggris, di dalam aplikasi ini juga kamu bisa menerjemahkan banyak bahasa dari beragam belahan dunia sebanyak 108 bahasa. Oleh sebab itu banyak orang dari belahan dunia menggunakan aplikasi ini.

Bahkan cara menggunakan aplikasi ini sangat unik dan beragam, kamu bisa mengetik teks Indonesia untuk di translate ke bahasa Inggris atau sebalik nya mengetik teks Inggris untuk di terjemahkan ke bahasa Inggris. Kamu juga bisa memasukan suara untuk di terjemahkan.

3. Microsoft Translator – Aplikasi Translate Inggris Indonesia dengan Foto

Nah untuk aplikasi yang ketiga kami rekomendasikan di dalam daftar Aplikasi Translate Inggris Indonesia ini. Maka kami menyarankan aplikasi persembahan Microsoft yaitu Microsoft Translate yang bukan aplikasi penerjemah biasa.

Bukan aplikasi biasa karena kita semua sudah tau nama besar dari si pembuat aplikasi ini, dan di buktikan juga dengan jumlah unduhan yang sudah mencapai 50 juta kali lebih di unduh oleh orang di seluruh dunia dengan rating tinggi yaitu 4.7 di Play Store.

Berbeda dengan aplikasi lainnya, aplikasi ini mampu menerjemahkan beragam bahasa di negara besar hanya dengan menginputkan teks, gambar, suara atau bahkan tangkapan layar dan pilihan bahasa sampai dengan 70 bahasa lebih.

4. Hi Dictionary – Aplikasi Translate Inggris Indonesia Terbaik 2022

Aplikasi yang terakhir masuk ke daftar Aplikasi Translate Inggris Indonesia adalah Hi Dictionary. Yang mana aplikasi ini telah banyak sekali di gunakan oleh banyak orang di beragam belahan dunia.

Dalam penggunaan nya aplikasi ini tidak akan menguras ruang penyimpanan di perangkat kamu karena aplikasi ini hanya memiliki ukuran sebesar 16 MB saja. Dan ini tidak akan membuat perangkat kamu jadi terbebani karena aplikasi ini.

Walaupun aplikasi ini terbilang ringan dan memiliki ukuran berkas yang kecil namun kamu bisa menerjemahkan sampai dengan 108 bahasa di seluruh dunia. Bahkan kamu bisa menerjemahkan bahasa lokal seperti bahasa Jawa, Sunda, dan beberapa bahasa lokal lainnya.

Aplikasi ini juga sama seperti aplikasi sebelum nya yang mana kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk menerjemahkan suatu bahasa ke bahasa Indonesia tanpa terhubung ke internet atau secara offline.

Oleh sebab ini Aplikasi Translate Inggris Indonesia Hi Dictionary ini sudah banyak di unduh dan di berikan rating yang sangat bagus di Google Play. Maka kamu juga harus mencoba aplikasi ini untuk di gunakan.