Scroll untuk baca artikel
Pangkalpinang

Zufriady Bagikan 500 Paket Sembako dan Uang ke Masyarakat Pangkalpinang

128
×

Zufriady Bagikan 500 Paket Sembako dan Uang ke Masyarakat Pangkalpinang

Sebarkan artikel ini
FB IMG 1689078767115
Foto: Anggota DPRD Kota Pangkalpinang, Zufriady. (Ist)

INTRIK.ID, PANGKALPINANG — Sebanyak 500 paket sembako dibagikan Anggota DPRD Kota Pangkalpinang, Zufriady untuk masyarakat disekitar rumahnya, Minggu (10/4/2023).

Ia mengatakan kegiatan berbagi itu untuk mengambil pahala di bulan Ramadan 1444 H dengan membagikan sembako gratis kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Alhamdullilah wasyukurillah wanikmatillah. Bisa berbagi untuk masyarakat. Suara Rakyat, Suara Golkar,” ucap Zufriady saat ditemui awak media.

Selain berbagi sembako, Zufriady bersama keluarga juga membagikan uang tunai kepada warga untuk meringankan pengeluaran saat bulan Ramadan.

“Saya bersama keluarga setiap tahun memang rutin berbagi di bulan ramadan ini. Selain sembako kami juga menyisihkan sedikit bantuan uang tunai kepada masyarakat,” ucapnya.

Ia berharap, melalui bantuan sederhana ini dapat membantu masyarakat Kota Pangkalpinang dalam menjalani ibadah puasa ramadan ini.

“Dengan bantuan yang diberikan ini minimal membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan berbuka puasa ini. Semoga menjadi keberkahan untuk kami sekeluarga,” ujarnya.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas