Scroll untuk baca artikel
Bangka BelitungBelitung Timur

Yuslih Ihza Minta Maaf Keseluruh Pegawai

197
×

Yuslih Ihza Minta Maaf Keseluruh Pegawai

Sebarkan artikel ini
FB IMG 1613437948640
Foto: Bupati Beltim, Yuslih Ihza Mahendra saat berpamitan dengan pegawainya di akhir masa jabatannya saat apel pembinaan pegawai di halaman kantor bupati beltim.(ist)

MANGGAR, INTRIK.ID — Yuslih Ihza Mahendra berpamitan kepada seluruh pegawai di Pemkab Belitung Timur (beltim) saat apel pembinaan pegawai di Halaman Kantor Bupati, Senin (15/2/2021).

Apel tersebut merupakan apel terakhirnya sebagai Bupati Beltim bersama dengan wakilnya, Burhanuddin yang akan berakhir 17 Februari 2021 nanti.

“Jadi pada pagi hari ini kita mengadakan apel pegawai di Kantor Bupati, pada kesempatan ini juga saya sekaligus memberikan pembinaan terakhir sekalian pamit kepada seluruh pegawai,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu juga Yuslih Ihza menuturkan permohonan maaf kepada seluruh Pegawai Pemkab Beltim apabila terdapat kekurangan selama memimpin.

“Dan yang lebih penting pada kesempatan ini saya menyampaikan permohonan maaf apabila dalam kepemimpinan saya selama lima tahun ini terdapat kekurangan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja,” tambah Yuslih.

Ia berharap kepemimpinan bupati baru akan membuat kabupaten beltim semakin jaya dan kompak dalam membangun daerah yang lebih baik.

“Pesan saya kepada bupati dan wabup beltim yang baru serta seluruh OPD kedepannya agar lebih kompak, lebih bersinergi dan bekerasama dalam membangun kabupaten Beltim yang lebih baik lagi,” harapnya.

Dalam apel pembinaan pegawai kali ini tidak semua pegawai turut hadir karena memang dibatasi dua orang perwakilan tiap OPD untuk mematuhi protokol kesehatan covid-19.

Meskipun begitu, kegiatan tersebut disiarkan secara langsung melalui YouTube diskominfo beltim sehingga seluruh pegawai bisa menyaksikannya.(*/int)

Baca Juga:  Puluhan Pelajar Datangi Kantor Unit Produksi PT Timah Belitung Timur Ternyata ! ?
Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas