Scroll untuk baca artikel
Peristiwa

Warga Temukan Mayat di Pondok Kebun Semangka Desa Lubuk Pabrik

630
×

Warga Temukan Mayat di Pondok Kebun Semangka Desa Lubuk Pabrik

Sebarkan artikel ini
IMG 20230804 WA0002
Foto: Mayat Rohman saat di kamar jenazah RSUD Abu Hanifah. (Ist)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH — Sesosok mayat ditemukan warga di sebuah pondok kebun di Desa Lubuk Pabrik, Bangka Tengah, Kamis (3/8/2023).

Mayat bernama Rohman (52) itu pertama kali ditemukan oleh Umin yang merupakan rekannya sesama pekerja kebun semangka di Desa Lubuk Pabrik.

Umin mengatakan saat ditemukan, hidung Rohman mengeluarkan darah namun seperti orang yang sedang tidur.

“Saya kira awalnya beliau ini tidur karena masih pagi dan emang beliau ini sehat jjadi saya biarkan saja beliau tidur karena memang sedang tidak bekerja,” ucapnya kepada intrik.id Jumat (4/8/2023).

Namun, hingga pukul 11.00 WIB, pria 27 tahun itu mulai curiga karena posisi Rohman masih seperti semula dan tidak bergerak meskipun cuaca panas.

“Orang kalau tidur panas pasti gelisah, tapi beliau ini tidak bergerak sama sekali dan posisinya masih sama saat pertama saya melihatnya,” jelas Umin.

Merasa aneh, ia mengajak beberapa warga lain yang bekerja di sekitaran kebun semangka tersebut untuk melihat keadaan korban.

“Pas kami chek bersama ternyata beliau sudah meninggal dan saya langsung ke kantor polisi untuk melaporkan hal itu dan langsung diperiksa dan baru dibawa ke puskesmas,” tutupnya.

Sementara itu, Dr Forensik Suroto menjelaskan, tidak ada tanda-tanda luka lebam dan penganiayaan terhadap mayat dan dinyatakan meninggal karena sakit.

“Hasil visum, mayat tidak ada luka dan murni meninggal karena serangan jantung dan diperkirakan meninggal pukul 03.00 dinihari tanggal 3 Agustus 2023,” jelasnya.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas